Berta Dunia

Cerita Manajer Agar Mike Tyson Lepas dari Kecanduan Seks

Tim detikHealth - detikSumut
Jumat, 12 Agu 2022 07:55 WIB
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut?
Mike Tyson (Getty Images/Chris Hyde)
Medan -

Karir Mike Tyson sebagai petinju dunia redup karena urusan wanita. Di puncak karirnya Tyson lebih memilih untuk berhubungan seksual ketimbang berlatih tinju.

Dalam otobiografinya, Tyson mengaku mulai dibutakan oleh seks dan obat-obatan saat berada di puncak kariernya. Ia bahkan lebih memilih berhubungan seks dibandingkan berlatih untuk pertandingan.

"Selain berhubungan seks dengan pelayan, saya melihat wanita muda Jepang yang berhubungan seks dengan saya terakhir kali saat berada di Jepang," kata Rory Holloway, mantan manajer Tyson dalam bukunya yang berjudul 'Taming The Beast: The Untold Story of Mike Tyson', dikutip detikHealth dari Mirror UK, Kamis (11/8/2022).


Ia mengatakan Tyson sangat lemah dengan wanita. Untuk menghilangkan kecanduan seks, waktu itu dia sampai mempekerjakan penjaga keamanan 24 jam untuk mencegahnya menyelinap keluar sebelum pertandingan.

"Saya tahu tidak ada seorang pun di atas ring yang bisa menghentikannya. Satu-satunya alasan dia tidak bisa turun sebagai petinju terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang dia buat adalah seputar wanita dan seks," beber Holloway.

"Saya tahu itu akan menyusulnya, dan itu berhasil. Saya tidak berpikir ada satu orang pun yang masih hidup yang bisa mengubah hasilnya," tambahnya.

Dalam otobiografinya, Tyson mengaku mulai dibutakan oleh seks dan obat-obatan saat berada di puncak kariernya. Ia bahkan lebih memilih berhubungan seks dibandingkan berlatih untuk pertandingan.

"Selain berhubungan seks dengan pelayan, saya melihat wanita muda Jepang yang berhubungan seks dengan saya terakhir kali saat berada di Jepang," bebernya yang dikutip dari The News Trace.

"Robin (istrinya) akan pergi berbelanja dan saya akan turun ke belakang hotel tempat wanita muda ini memiliki kama. Jadi itulah pelatihan saya sebelum melawan James Douglas," lanjutnya.

Saat itu, Tyson mengira dirinya akan mudah melawan Douglas. Ia menghabiskan waktu berlatihnya dengan berpesta dan melakukan seks dengan banyak wanita.

Namun, saat pertandingannya melawan Douglas itu, Tyson kalah di ronde 10 karena tidak bisa menahan serangan lawannya.

Tak Meninggalkan Warisan untuk Anaknya

Meski berhasil menghasilkan jutaan dolar dari kariernya sebagai petinju profesional, kini Tyson tak memiliki apa-apa. Bahkan ia tidak meninggalkan harta atau warisan untuk anak-anaknya.

"Apa yang saya tinggalkan untuk mereka adalah pelajaran untuk bekerja keras dan banyak berdoa," pungkas Tyson.



Simak Video "Jamie Foxx Akan Perankan Sosok Mike Tyson"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/afb)