Berita Nasional

Ukuran Mr P Tak Menjamin Kepuasan di Ranjang

Tim detikHealth - detikSumut
Jumat, 12 Agu 2022 00:59 WIB
An unrecognizable mans hands hold a tape measure to the crotch of his jeans, checking size or growth with his forefinger.
Foto: iStock
Medan -

Tidak selamanya ukuran Mr P berkorelasi langsung dengan kepuasan wanita saat berhubungan di ranjang. Rangsasan pada dua area sensitif wanita adalah hal penting untuk dimaksimalkan.

"Ukuran penis bukanlah penentu akhir dari kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Rangsangan pada dua area sensitif wanita, yaitu klitoris dan g-sport adalah hal yang penting untuk dimaksimalkan," kata Patti Britton, PhD, seorang seksolog dari Los Angeles, California dikutip dari detikHealth, Kamis (11/8/2022).

Dikutip dari Everyday Health, beberapa wanita menilai bahwa ukuran penis adalah hal yang penting. Namun mereka lebih berbicara tentang lebarnya, bukan panjangnya.


"Bagi kebanyakan wanita, penis yang panjang namun kurus tidak semenyenangkan penis yang ukurannya lebih pendek namun lebih gemuk," ujarnya.

Sementara itu bintang porno Lisa Ann menilai pria tidak perlu khawatir dengan ukuran Mr P nya. Dia juga memberi saran agar pria tak berkecil hati jika memiliki penis kecil.

"Untuk mereka yang berpenis kecil, pria perlu memahami bahwa wanita tidak terlalu peduli tentang itu daripada yang Anda pikirkan," katanya dikutip dari Daily Star.

"Alasan banyak ukuran penis pria terlihat lebih besar di industri ini adalah karena mereka ramping sehingga membuatnya terlihat lebih besar," sambung Ann.

Kebanyakan pria beranggapan ukuran penis yang mereka miliki jauh lebih kecil daripada milik pria-pria lainnya. Panjang penis rata-rata adalah 9,1 cm dan bisa memanjang 13,1 cm saat ereksi.



Simak Video "Ribuan Honorer Kesehatan Geruduk DPRD Sukabumi, Desak Diangkat ASN"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)