Sulawesi Selatan

Keren! Pegawai BUMN Nikahi Dokter dengan Mahar Rp 5 M

Tim detikSulsel - detikSumut
Senin, 01 Agu 2022 15:42 WIB
dr. Fitrianisa Burmana dengan Andi Bastian Basri.
Foto: dr. Fitrianisa Burmana dengan Andi Bastian Basri. (Dok. Istimewa)
Medan -

Pernikahan seorang pegawai BUMN dengan seorang dokter viral di media sosial. Pernikahan itu viral lantaran mempelai laki-laki yang diketahui bernama Bastian memberikan mahar fantastis yang nilainya mencapai Rp 5 miliar.

Bukan hanya itu pernikahan tersebut juga mendatangkan hingga tujuh artis ibukota. Dikutip dari detikSulsel video pernikahan mewah itu diunggah akun TikTok @inthan-Abt. Tampak para penjemput tamu yang mayoritas perempuan duduk di sisi kiri dan kanan jalan. Jarak para penjemput tamu dikabarkan sampai 300 meter panjangnya.

Di video lain yang diunggah @inthan-Abt di Tiktok tampak kehadiran bintang tamu Nassar KDI dengan balutan kostum berwarna biru menghibur penonton di sebuah panggung besar yang telah disediakan. Kehadiran Nassar juga dalam rangka memberikan hiburan pada pesta pernikahan.


Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Desa Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Rabu (27/7) lalu. Adapun mempelai laki-laki bernama Andi Bastian Basri dan mempelai perempuan dr Fitrianisa Burmana.

Hastan Mattanete, kerabat dari mempelai wanita membenarkan pernikahan keponakannya itu digelar secara meriah.

"Itu keponakan saya yang mempelai perempuan menikah. Namanya dr. Fitrianisa," katanya dikutip dari detikSulsel, Sabtu (30/7/2022).

Menurutnya mahar atau panai yang diberikan mempelai pria kepada bukalah uang tunai Rp 5 miliar. Namun, hanya berjumlah Rp 299 juta. Selain uang tunai, mempelai pria dikatakan dia juga memberikan tambahan sawah, empang, tanah, emas dan berlian.

"Tidak sampai Rp 5 miliar uang tunai. Tetapi mungkin ada yang hitung-hitung ki dan sampai segitu," jelasnya.

7 Artis Ibu Kota Diundang Untuk Memeriahkan Pernikahan Tersebut. Baca Halaman Berikutnya...........



Simak Video "Penampakan Kobaran Api yang Membakar Ruang Tipikor Polda Sumut "
[Gambas:Video 20detik]