Pembalap Gokar Datangi Gubernur Riau Sebelum ke Kejuaraan Dunia, Ada Apa?

Pembalap Gokar Datangi Gubernur Riau Sebelum ke Kejuaraan Dunia, Ada Apa?

Yudistira Perdana Imandiar - detikSumut
Sabtu, 18 Jun 2022 19:32 WIB
Pemprov Riau
Foto: dok. Pemprov Riau
Jakarta -

Pembalap gokar Mohammad Rafa Rodiansyah Dypo sowan ke Gubernur Riau Syamsuar sebelum mengikuti kejuaraan dunia di Italia. Rafa datang ke kediaman Syamsuar pada Jumat (17/6) untuk meminta doa restu.

"Rafa Dypo bersilaturahmi dengan kami dalam rangka persiapan untuk mengikuti kejuaraan dunia yang akan diadakan di Italia," kata Syamsuar dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6/2022).

Syamsuar mendoakan putra asal Provinsi Riau itu selalu diberi kesehatan, dan kesuksesan dalam mengikuti pertandingan sehingga bisa membawa harum nama bangsa dan daerah Bumi Lancang Kuning. Ia pun berharap semangat dan prestasi Rafa Dypo dicontoh oleh anak-anak muda Riau agar semakin banyak anak berprestasi yang dari Riau.


"Selamat jalan semoga sukses dan mudah-mudahan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan dapat meningkatkan prestasi gemilang, baik bagi Riau maupun Indonesia," pesan Syamsuar.

Semantara itu, Rafa mengaku bangga dan senang mendapatkan dukungan langsung dari Gubernur Syamsuar. Remaja 16 tahun itu berharap bisa membanggakan masyarakat Riau lewat prestasinya di arena gokar.

"Saya senang, dan semoga bisa memenangkan pertandingan sesuai yang diharapkan," ungkap Rafa.

Rafa Dypo sebelumnya telah mengikuti berbagai perlombaan nasional dan berhasil mendapatkan prestasi yang gemilang. Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Bobby Rachmat. (ADV/ADV)

(prf/ega)