Gelandang PSM Akbar Tanjung Tak Gentar Lawan Persis Meski Punya Pemain Bagus

PSM Makassar Vs Persis Solo

Gelandang PSM Akbar Tanjung Tak Gentar Lawan Persis Meski Punya Pemain Bagus

Alfiandis - detikSulsel
Rabu, 28 Sep 2022 22:39 WIB
Gelandang PSM Makassar Akbar Tanjung
Gelandang PSM Makassar Akbar Tanjung Foto: Dok. PSM Makassar
Solo -

PSM Makassar akan melakoni laga away melawan Persis Solo di pekan ke-11 BRI Liga 1 musim 2022/2023. Gelandang Juku Eja menegaskan tidak gentar menghadapi Laskar Sambernyawa meski dihuni pemain berkualitas.

Pertandingan persis Solo melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (29/9/2022). Tim Ramang membutuhkan kemenangan demi tetap eksis di papan atas klasemen Liga 1.

"Untuk kesiapan besok kami sangat siap untuk melawan Persis Solo, kita tahu Persis Solo mempunyai pemain-pemain yang bagus," jelas Akbar Tanjung pada pre match konferensi pers, Rabu (28/9).


Bermain sebagai gelandang bertahan, Akbar Tanjung akan mendapat tugas berat mengawal pemain asing milik Persis Solo Alexis Messidoro. Tercatat, pemain asal Argentina ini telah mengemas 2 gol dan 2 Assist untuk Laskar Sambernyawa.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 45 ini menegaskan akan tampil all out demi mengamankan 3 poin di kandang persis Solo.

"Dan tentu kita juga akan berusaha dan bekerja keras untuk melawan Persis Solo," jelas akbar.

Dirinya berharap, suporter memberikan doa dan dukungan langsung agar menambah semangat juang para pemain Juku Eja. Pasalnya, dukungan pendukung setia PSM akan menjadi penyemangat bagi para pemain untuk meraih hasil maksimal.

"Dan tidak lupa juga meminta doa dan dukungan kepada suporter dari PSM Makassar," tegasnya.

Untuk diketahui, Akbar Tanjung merupakan pilar andalan Bernardo Tavares di lini tengah bersama M Arfan. Keduanya menjadi pemutus serangan di lini tengah Juku Eja.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(afs/sar)