8 Aremania Tewas saat Tragedi Kanjuruhan Malang Berasal dari Pasuruan

8 Aremania Tewas saat Tragedi Kanjuruhan Malang Berasal dari Pasuruan

Muhajir Arifin - detikJatim
Minggu, 02 Okt 2022 18:40 WIB
Pemakaman suporter Hendrik Gunawan (21) warga Dusun Sudimoro, Desa Pucangsari, Purwodadi, Pasuruan.
Pemakaman suporter Hendrik Gunawan (21) warga Pasuruan (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

8 Suporter asal Kabupaten Pasuruan meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Pasuruan.

Korban meninggal yakni Agus Riansyah Pratama Putra (20) warga Kelurahan/Kecamatan Purwosari dan Pratiwi 25 warga Dusun Pandansari, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari.

Lainnya adalah Muhammad Rian Akbar (17) warga Desa Andinosari, Kecamatan Tutur, serta Hendrik Gunawan (21) warga Dusun Sudimoro, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi.

Selain itu ada juga 2 warga Dusun Kedanten Wetan, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji yakni Mohammad Andre dan Khusaini. Sedangkan 2 korban lainnya adalah Mukhammad Izamudin (15) warga Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, dan Hadinata warga Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso.

"Dua korban dari Purwosari yang 1 dimakamkan pukul 11.00 WIB tadi. Untuk yang perempuan, Partiwi pemakaman pukul 16.00 WIB. Kami sampaikan belasungkawa dan tali asih kepada keluarga," kata Kapolsek Purwosari AKP Sawu Supriyatna, Minggu (2/10/2022).

Kasi Humas Polres Pasuruan Iptu Bambang mengatakan pihaknya masih terus memantau perkembangan kabar tentang warga Pasuruan yang menjadi korban.

"Masih menunggu laporan dari kapolsek yang lain," jelas Bambang.



Simak Video "2 Jenazah Korban Kanjuruhan Bakal Diautopsi Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)