7 Fakta Pria Gagal Bercinta-Diusir karena 'Loyo' Lalu Curi HP Wanita Open BO

7 Fakta Pria Gagal Bercinta-Diusir karena 'Loyo' Lalu Curi HP Wanita Open BO

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 20 Sep 2022 10:13 WIB
Aplikasi Michat
Ilustrasi. (Foto: Amir Baihaqi/detikJatim)
Surabaya -

Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai salah satu karyawan sebuah tenant di Tunjungan Plaza (TP) divonis 8 bulan penjara. Si pria telah mencuri HP wanita yang dibooking melalui aplikasi MiChat.

Berikut fakta-faktanya:

1. Pria Surabaya Divonis 8 bulan penjara gegara curi HP wanita Open BO

Terdakwa kasus dugaan pencurian HP seorang wanita open BO dituntut 8 bulan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang Pengadilan Negeri Surabaya. Ia disebut terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pidana pencurian itu.

"Terdakwa Dimas Rizkilillah Pratama terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan melakukan pencurian. Menuntut terdakwa dengan hukuman penjara 8 bulan dikurangi masa penahanan," kata Jaksa Penuntut Umum Anang Arya Sukma Dinata Kasuma, di Ruang Candra PN Surabaya, Senin (19/9/2022).

2. Pencurian HP dilakukan di Hotel Max-One Tidar

JPU Anang Arya Sukma Dinata Kasuma mengaku pencurian yang terjadi di Hotel Max-One di Tidar, Surabaya. Anang sebagai JPU juga menyampaikan agar barang bukti HP yang dicuri terdakwa dikembalikan kepada pemiliknya.

"Menyatakan barang bukti berupa 1 buah handphone dikembalikan pada saksi korban," lanjutnya.

Berdasarkan surat dakwaan JPU, diketahui bahwa peristiwa pencurian HP itu terjadi pada Minggu (5/6/2022).

3. Pria Curi HP Wanita Open BO mengaku iseng booking lewat MiChat

Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 21.30 WIB, terdakwa bernama Dimas mengaku iseng membuka aplikasi MiChat. Di aplikasi percakapan itu dia menemukan wanita bernama APM alias Angelina yang sedang open BO.

Percakapan berlanjut hingga tawar menawar harga. Keduanya sepakat layanan seks 1 jam di Hotel Max-One, Tidar, Surabaya dengan tarif Rp 400 ribu.

Segera saja sepulang kerja, Dimas datang ke hotel yang telah disepakati. Dia pun bertemu dengan Angelina yang ternyata tidak sendiri. Wanita yang datang bersama 2 rekannya itu minta dibayar di depan. Tak ada persoalan tentang itu, keduanya pun melakukan hubungan intim di kamar 619.



Simak Video "Bikin Laper: Bebek Papin Surabaya yang Lembut Banget"
[Gambas:Video 20detik]