Sinopsis The Invitation, Film Horor Akhir Pekan di Bioskop Solo-Jogja

Sinopsis The Invitation, Film Horor Akhir Pekan di Bioskop Solo-Jogja

Tim detikJateng - detikJateng
Sabtu, 10 Sep 2022 01:00 WIB
Poster Film The Invitation
Poster Film The Invitation. Foto: Cinema XXI
Solo -

Evie (Nathalie Emmanuel) diundang oleh sepupunya untuk datang ke Inggris menghadiri pesta pernikahan. Namun, kebahagiaan tersebut berakhir dengan cepat ketika Evie menemukan rahasia besar keluarga barunya. Apa rahasia itu? Berikut sinopsis The Invitation, film rekomendasi akhir pekan beserta jadwal tayangnya di bioskop Solo dan Jogja.

Tentang Film The Invitation (2022)

Film bergenre thriller-horor besutan sutradara Jessica M Thompson ini terinspirasi dari novel 'Dracula' karya Bram Stoker, penulis ternama dari Irlandia.

The Invitation yang diputar di sebagian bioskop Solo, Jogja, dan kota-kota besar lainnya ini menceritakan tentang seorang gadis yang belakangan mengetahui calon suaminya ternyata vampir.


Film berdurasi 1 jam 45 menit ini menampilkan sederet aktor ternama seperti Nathalie Emmanual (Evie), Thomas Doherty (Walter DeVille), Hugh Skinner (Oliver), Stephanie Corneluissen (Viktoria), Alana Boden (Lucy), dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Invitation

The Invitation mengisahkan tokoh Evie, gadis muda yang sebatang kara setelah ditinggal ibunya. Demi menemukan sanak saudaranya, ia kemudian menempuh tes DNA. Singkat cerita, Evie bertemu dan kagum oleh keramahan Oliver.

Kepada Oliver, Evie bercerita selalu ingin berkunjung ke Inggris untuk menemui keluarga neneknya, Emmaline Alexander. Bak gayung bersambut, Oliver pun mengajaknya Evie ke sana. Kebetulan dalam waktu dekat akan ada pesta pernikahan dari keluarga mereka.

Lokasi pesta pernikahan itu di pinggiran desa. Sesampai di lokasi, Evie kagum melihat kemewahan rumah serta keramahan orang-orangnya, terutama sang pemilik rumah, Walter Deville.

Evie pun jatuh cinta pada Walter yang tampan dan baik hati. Mereka pun menjadi sepasang kekasih yang romantis. Walter bahkan mengumumkan akan segera menikahi Evie. Namun, sejak itu Evie mulai mengalami banyak kejadian aneh.

Selain sering mimpi buruk, Evie mengetahui banyak pelayan yang menghilang tiba-tiba hingga fakta bahwa Walter ternyata sudah punya dua istri. Evie pun mulai mencari tahu lebih dalam dan satu per satu fakta mulai terungkap.

Selengkapnya di halaman selanjutnya...



Simak Video "Lucu! Saat Jan Ethes Ucapkan Selamat untuk Kaesang yang Bakal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]