Tenang! Masih Ada 1.500 Tiket Dieng Culture Festival, Begini Cara Pesannya

Uje Hartono - detikJateng
Kamis, 04 Agu 2022 17:48 WIB
Dieng Culture Festival (DCF) tahun 2018.
Dieng Culture Festival (DCF) tahun 2018. (Foto: Uje Hartono/detikJateng)
Banjarnegara -

Sebanyak 2.000 tiket Dieng Culture Festival (DCF) 2022 terjual hari ini hanya dalam waktu 1,5 jam. Bagi wisatawan yang belum kebagian tiket diminta untuk terus memantau akun resmi media sosial panitia DCF di @festivaldieng2022.

Berdasarkan keterangan panitia DCF, masih sekitar 1.500 tiket yang belum terjual. Bahkan masih ada kemungkinan untuk menambah tiket DCF tahun 2022.

Ketua Pokdarwis Dieng Pandawa sekaligus ketua panitia DCF Alif Fauzi mengatakan tahun ini panitia DCF menyediakan 3.500 tiket untuk wisatawan. Namun jumlah tersebut masih bisa bertambah sambil melihat respon dari wisatawan.


"Sejauh ini total kami menyediakan 3.500 tiket. Tetapi kita juga masih melihat perkembangan apakah ditambah atau tidak," ujarnya.

Panitia DCF lainnya, Khoirul Anam menjelaskan tiket DCF bisa dipesan melalui online. Saat memesan tiket, wisatawan sekaligus memilih homestay hingga keluar jumlah keseluruhan yang harus dibayarkan.

"Jadi wisatawan nanti bisa memilih homestay, ada foto-fotonya juga. Setelah dipilih nanti akan keluar harganya," terangnya.

Untuk memesan tiket, wisatawan diimbau untuk terus memantau akun resmi instagram DCF, @festivaldieng2022. Melalui akun tersebut, panitia akan memberikan link untuk memesan tiket DCF.

"Untuk informasi lebih lanjut, terus memantau akun instagram kami, @festivaldieng2022. Kami akan menyampaikan informasi link untuk membeli tiket dan informasi lainnya," jelasnya.



Simak Video "Dieng Culture Festival yang Tetap Meriah Walau Udara Begitu Dingin"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/sip)