5 Video Klip Terbaru di YouTube Juli 2022, Metallica hingga Lesti Kejora

Tim detikJateng - detikJateng
Senin, 18 Jul 2022 14:11 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - NOVEMBER 26:  Guitarist Kirk Hammett of Metallica performs during a stop of the bands WorldWired Tour at T-Mobile Arena on November 26, 2018 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Ethan Miller/Getty Images)
Gitaris Metallica, Kirk Hammet. Foto: Getty Images/Ethan Miller
Solo -

Sejumlah band rock dan metal papan atas seperti Pearl Jam hingga Within Temptation baru saja merilis video klip atau video musik terbaru mereka di YouTube pada Juli 2022.

Metallica pun tak mau ketinggalan. Akhir pekan lalu, grup band heavy rock asal Amerika ini juga merilis video konser terbarunya di LA saat membawakan tembang evergreen Sad But True.

Tak hanya musisi rock dan metal yang berlomba mendulang pemirsa, penyanyi solo semacam Harry Styles hingga Lesti Kejora juga turut meramaikan YouTube dengan video klip terbarunya pada medio Juli ini.


Dilansir detikJateng dari channel YouTube dan laman resmi mereka, berikut daftar lima video klip terbaru dari musisi luar dan dalam negeri yang sedang trending di YouTube.

1. Metallica: Sad But True

Video musik ini dirilis di channel Metallica pada Sabtu (16/7) lalu. Sampai hari ini, video berdurasi 7 menit 5 detik ini telah diputar 137 ribuan kali, mendapat 8 ribuan like, dan 570 komentar.

Video ini direkam dari konser Metallica di Bilbao Bizkaia Rock Day, Spanyol, pada 3 Juli 2022. Sad But True adalah salah satu lagu terbaik dari album kelima Metallica, The Black Album, Album ini dirilis pada 31 tahun silam, tepatnya pada 25 Agustus 1991.

Lagu yang ditulis James Hetfield (vokalis) dan Lars Ulrich (drumer) ini termasuk satu dari sembilan lagu Metallica yang telah dimainkan secara live lebih dari seribu kali. Delapan lagu evergreen lainnya yaitu Master Of Puppets, Seek & Destroy, One, Enter Sandman, dan lain-lain.

2. Pearl Jam - Quick Escape

Video klip ini dirilis di channel YouTube Pearl Jam sejak Kamis (14/7) lalu. Hingga hari ini, Senin (18/7/2022), video klip berdurasi 4 menit 49 detik ini telah ditonton hampir 82 ribu kali dan mendapat 4 ribuan like serta 343 komentar.

Tiga video klip lainnya silakan baca di halaman selanjutnya...