Rekomendasi Film Akhir Pekan: 'Spiderman No Way Home' di Netflix

Tim detikJateng - detikJateng
Sabtu, 16 Jul 2022 17:07 WIB
This image released by Sony Pictures shows Tom Holland in Columbia Pictures
This image released by Sony Pictures shows Tom Holland in Columbia Pictures'
Solo -

Rekomendasi film akhir pekan versi detikJateng kali ini, Sabtu (16/7/2022), jatuh pada Spiderman No Way Home. Film Spiderman terbaru ini baru diputar di bioskop pada Desember 2021. Kini, film sukses yang mengoleksi banyak penghargaan itu sudah bisa Anda saksikan di Netflix sekarang. Berikut cuplikannya.

Seperti diketahui, Spiderman No Way Home melanjutkan dua film sebelumnya, yaitu Spiderman: Homecoming (2017) dan Spiderman: Far From Home (2019).

Sinopsis Spiderman No Way Home

Di film ini Anda akan menyaksikan betapa repotnya menjadi super hero yang terungkap identitasnya. Bak artis, Peter Parker (Tom Holand) di film ini memiliki lovers juga haters. Kehidupannya terus menjadi sorotan media.


Jika sudah menonton Spiderman: Far From Home, Anda akan tahu awal mulanya. Ya, di bagian akhir Far From Home itu Mysterio (Jack Gyllenhaal) mengungkapkan identitas Spiderman kepada dunia sebelum dia tewas dalam suatu pertarungan.

Kabar tentang Spiderman terus berkembang secara liar. Dia juga dituduh telah membunuh Mysterio. Sejak itu Spiderman menjadi sosok dibenci banyak orang, tapi di sisi lain banyak pula yang berusaha mendekatinya.

Singkat cerita, Peter Parker pun mengambil jalan pintas. Dia menemui Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch). Ingat, Spiderman dan Doctor Strange pernah berjuang bersama melawan Thanos di film Avengers: Infinity War (2018).

Kepada Dr Strange, Peter meminta agar semua orang di dunia melupakan dirinya sebagai Spiderman. Bukannya menyelesaikan masalah, jalan pintas ini justru membuat hidup Peter Parker kian kusut.

Sebab, di tengah upaya Dr Strange mengabulkan permintaan Peter Parker itu terjadi suatu kesalahan (yang detailnya bisa Anda saksikan sendiri di Netflix). Akibat kesalahan itu, sejumlah musuh Spiderman dari semesta lain bisa masuk ke bumi. Mulai dari Sand Man hingga Doctor Octopus dan tentakel bajanya.

Masalah Spider Man pun semakin runyam. Di satu sisi Peter Parker dan Dr Strange harus 'mengembalikan' para musuh Spiderman itu ke semesta asalnya. Di sisi lain, Peter terbentur oleh masalah lain yang tak kalah berat.

Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan Spiderman: No Way Home di Netflix hari ini.

Bagi Anda yang akhir tahun lalu belum berkesempatan menonton Spiderman No Way Home di bioskop, akhir pekan inilah saat yang tepat. Anda bisa menyaksikannya bersama keluarga di rumah. Kabarnya film ini akan ditayangkan lagi di bioskop pada 2 September 2022. Tentunya dengan tambahan beberapa adegan baru. Kita tunggu saja.



Simak Video "Rela Berjam-jam Antre Tiket 'Spider-Man: No Way Home' di Magelang"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/mbr)