Bagus Kahfi Bocorkan Opsi Sejumlah Negara Tujuannya Merumput di Eropa

Eko Susanto - detikJateng
Selasa, 24 Mei 2022 20:42 WIB
Bagus Kahfi (kaus merah) di sela-sela pencanangan Kampung Bola di Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Selasa (24/5/2022).
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. (Foto: Eko Susanto/detikJateng)
Magelang -

Pemain sepakbola Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau Bagus Kahfi membocorkan negara tujuannya merumput di Eropa usai kontraknya di klub Belanda Jong Utrecht habis. Saat ini masih ada beberapa negara yang menjadi opsi untuk Bagus Kahfi, mana saja?

"Ada beberapa opsi. Yang di Spanyol, tapi di-lower division, ada direktur tekniknya Utrecht juga punya tim di Spanyol. Terus, agen saya sudah bicara sama dia juga udah menempatkan nama saya di-list, tapi kata agen saya dia nggak mau ambil risiko tentang itu opsi terakhir. Kita mau coba yang lebih baik lagi," kata Bagus Kahfi saat ditemui di sela-sela pencanangan Kampung Bola di Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Selasa (24/5/2022).

Bagus menuturkan, sebelum kembali menuju kampungnya di Dusun Sindas, Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, selama dua minggu dia melakukan trial di Yunani. Dia juga menyebut soal Portugal.


"Kemarin saya juga trial dua minggu di klub Yunani, terus ada juga second division Portugal juga. Mari kita lihat, dia (agen) bilang mau yang terbaik. Kita nggak berburu-buru tentang hal itu. Yang penting saya masih stay di Eropa," tutur Bagus.

Dalam kesempatan ini, dia juga bicara soal kakaknya yakni Bagas Kaffa yang saat ini masih di Barito Putera. Bagus mengungkap Bagas Kaffa juga ingin berkarier di luar negeri. Dia pun mendukung keinginan sang kakak.

"Kalau sama bapak, sama ibu ketika mau ngobrol sesuatu baru chatting nggak setiap hari. Yang setiap hari sama Bagas. Saya setiap hari harus video call sama Bagas, kalau nggak chatting-an satu bait atau dua bait kayak yang kurang aja," pungkasnya.



Simak Video "Wisata Negeri Kayangan Magelang Suguhkan Keindahan Kabut dan Gunung"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)