Wanita Muda Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Sleman

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Sabtu, 19 Feb 2022 23:01 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Sleman -

Seorang wanita muda berinisial HA (21 tahun) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel daerah Sleman. Wanita asal Brebes, Jateng, tersebut ditemukan sudah meninggal dalam posisi tengkurap di kamar hotel yang disewanya.

"Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban (selanjutnya) dibawa ke Brebes untuk dimakamkan," kata Kapolres Sleman AKBP Ach Imam Rifai kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022).

Imam memaparkan kronologi kejadian bermula saat korban melakukan check in di hotel tersebut pada Jumat (18/2) sore. Kemudian pada Sabtu (19/2) siang, keluarga korban meminta salah seorang teman korban untuk mengecek keberadaan korban di hotel tersebut.


"Kami sudah cek rekaman CCTV juga, korban tadi siang (Sabtu) sempat keluar kamar sekali untuk menanyakan password WiFi. Setelah itu masuk kamar tidak keluar sampai ada keluarganya datang karena dihubungi tidak bisa dan setelah dicek sudah meninggal," ucapnya.

Imam melanjutkan, setelah pintu terbuka, korban dalam posisi tengkurap miring ke kiri. Polisi juga menemukan korban membawa tas hitam, HP dan tas belanjaan. Korban juga menggunakan kaos lengan panjang hitam dan celana jin biru.

"Pihak resepsionis hotel sudah diambil keterangannya, dan memang benar jika itu korban itu keluar masuk dan tidak ada yang mengunjungi," ucapnya.

Dari hasil visum luar yang dilakukan Polres Sleman, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Oleh karena itu, pihak keluarga korban menerima kejadian itu dan memilih untuk membawa jenazah korban ke Brebes untuk dimakamkan.

"Karena itu dari pihak korban menerima dan tidak dilakukan autopsi dan dimakamkan ke Brebes untuk dimakamkan," pungkasnya.



Simak Video "Nelayan di Bali Gagal Mencari Ikan gegara Temukan Mayat"
[Gambas:Video 20detik]
(mbr/aku)