Ketua RT Ungkap Rumah Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar Sewaan

Nasional

Ketua RT Ungkap Rumah Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar Sewaan

Tim detikHot - detikJateng
Selasa, 04 Okt 2022 12:31 WIB
Polisi mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk olah TKP.
Polisi mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk olah TKP. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Solo -

Polisi melaksanakan olah TKP kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora di rumah mewah kawasan Jakarta Selatan, Ketua RT setempat, Yeni, mengungkap pasangan itu menyewa rumah tersebut selama sekitar setahun lebih.

"Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini," jelas Yeni saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, seperti dilansir detikHot, kemarin.

Sementara itu Yeni mengatakan rumah milik Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang direnovasi. Namun dia mengaku tak tahu di mana alamat asli Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ketua RT Yeni menceritakan dirinya diminta untuk menyaksikan proses olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, ada beberapa titik tempat olah TKP yang dilakukan di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di Jakarta Selatan itu.

"Kamarnya Lesti, kamar L, kamar mandi. Tadi kan sampai dua jam di atas. Jadi kita cuma lihatin saja. Nggak bisa ngomong apa-apa saya," jelas Yeni di kediamannya kepada wartawan, semalam.

Dirinya hanya diminta menyaksikan. Tidak ada penjelasan mendalam yang bisa dia sampaikan.

"Jadi kan difoto sama bagian TKP-nya, Jadi saya menyaksikan saja," sambungnya.

Olah TKP tersebut tidak disaksikan oleh Rizky Billar. Rizky Billar disebut pergi dari rumah berbarengan dengan polisi datang.

"Tidak ada (Rizky Billar). Pas kita datang dia keluar naik mobil," kata Yeni.

"(Keluarga atau perwakilan) Lesti tidak ada. Nggak ada sama sekali," sambungnya.

Selain Yeni, olah TKP juga disaksikan oleh kakak Rizky Billar. Sementara itu Rizky Billar sampai saat ini masih bungkam soal tuduhan KDRT yang ditujukan kepadanya. detikcom berusaha menghubungi Rizky Billar dan manajemen melalui pesan singkat hingga direct message IG tapi belum dibalas.



Simak Video "Eks Manajer Enggan Komentari Sikap Keluarga Lesti ke Billar Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)