Sikap Orang Tua Lesti Kejora Usai Anaknya Laporkan KDRT Rizky Billar

Nasional

Sikap Orang Tua Lesti Kejora Usai Anaknya Laporkan KDRT Rizky Billar

Tim detikHot - detikJateng
Sabtu, 01 Okt 2022 21:53 WIB
Kado untuk Lesti dari Rizky Billar
Lesti dari Rizky Billar. (Foto: YouTube/Instagram)
Solo -

Lesti Kejora kini dirawat di rumah sakit usai diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Bagaimana reaksi keluarga terkait kasus tersebut?

"Ya kalau aku lihat yang mereka (orang tua) sementara ini belum banyak bicara sih," kata Sandy Arifin saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, demikian dilansir detikHot, Jumat (30/9/2022).

Saat ditanya mengenai kabar Rizky Billar yang akan datang untuk menjenguk Lesti, Sandy Arifin mengaku belum mendengarnya.


"Aku belum tahu belum ada konfirmasi ke kita," ujar Sandy Arifin.

Rizky Billar Akan Diperiksa Pekan Depan

Polisi mengusut dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) penyanyi dangdut Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar. Rizky Billar akan diperiksa pekan depan.

"Iya kami akan memanggil Saudara Rizky guna pemeriksaan minggu depan," ungkap Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, demikian dilansir detikNews, hari ini.

Nurma belum bisa mengatakan tanggal pastinya pemeriksaan. "Betul minggu depan, tapi belum dijadwalkan tanggal berapa," ujarnya.

Sementara sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jaksel pada 28 September 2022. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

KDRT Diduga Dipicu Perselingkuhan

Dalam laporannya ke polisi, Lesti mengaku mendapatkan KDRT dari Rizky Billar usai mengetahui perselingkuhan suaminya. Usai mengetahui dugaan perselingkuhan itu, Lesti lalu meminta dipulangkan ke orang tuanya.

Hal ini membuat Rizky Billar emosi hingga melakukan KDRT. Lesti Kejora dicekik hingga dibanting ke kasur dan terjatuh ke lantai.



Simak Video "Eks Manajer Enggan Komentari Sikap Keluarga Lesti ke Billar Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)