Pengusaha Agen Kapal Mengaku Diancam gegara Polisikan Kasus Tagihan Bodong

Robby Bernardi - detikJateng
Kamis, 11 Agu 2022 17:11 WIB
Didik Pramono, Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA) didampingi kuasa hukumnya di Polres Batang, Kamis (11/8/2022)/
Didik Pramono, Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA) didampingi kuasa hukumnya di Polres Batang, Kamis (11/8/2022). Foto: Robby Bernardi/detikJateng
Batang -

Seorang pengusaha agen kapal, Didik Pramono, membuat aduan ke Polres Batang terkait ancaman dari seseorang. Disebutkan ancaman itu diterima setelah Didik melaporkan dugaan tagihan bodong ke polisi.

Didik Pramono selaku Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa (SPA) didampingi kuasa hukumnya M Zaenudin mendatangi Polres Batang hari ini.

"Ya, Kami datang ke Polres, untuk melaporkan dugaan pengancaman melalui pesan singkat dan WhatsApp pada klien saya, Pak Didik Pramono," kata Zaenudin di Mapolres Batang, Kamis (11/8/2022).


Zaenudin menjelaskan pengancaman tersebut datang setelah Didik melapor ke Polres Pekalongan Kota terkait adanya dugaan tagihan bodong yang ditujukan pada Didik Pramono.

"Pengancaman berawal saat penetapan tersangka kasus dugaan mafia pelabuhan di PLTU Batang, yang sekarang sudah proses P21. Di transkrip screenshot ancaman dari oknum yang mengaku dirinya kolonel dari angkatan laut," katanya.

"Ancaman sampai motong mulut segala, memerintahkan institusi kepolisian juga untuk mencari Pak Didik begitu. Melalui telepon, datang ke kantor, foto-foto kantor. Pernah di rumah ketemu dengan istrinya, nanya-nanya, kegiatan sehari-hari Pak Didik. Sempat ke LPSK mengadukan terkait dengan ancaman ini," tambah Zaenudin.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batang AKP Yorisa Prabowo menjelaskan pihaknya telah menerima aduan dari Didik terkait ancaman tersebut.

"Untuk hari ini kami telah menerima aduan dari Didik Pramono, selaku Direktur Utama PT Sparta Putra Adhyaksa, aduan yang bersangkutan adukan terkait ancaman dari seseorang yang kini masih kami dalami, proses kita terima aduan, kami dalami nanti kita tindak lanjuti," kata Yorisa.



Simak Video "Heboh Kontestan 'Produce 101 S2' Dihukum Gegara Ancam Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/apl)