Polisi Buru Penyekap-Pemerkosa ABG di Rumah Kosong Pati

Dian Utoro Aji - detikJateng
Jumat, 05 Agu 2022 17:57 WIB
a woman sitting on ground with arm around lower head, sexual violence , sexual abuse, human trafficking concept with shadow edge in white tone
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Pati -

Seorang remaja perempuan di Kabupaten Pati diduga empat bulan disekap dan diperkosa di rumah kosong. Saat ini polisi masih memburu pelaku.

"Belum (pelaku belum ditangkap)," jelas Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno kepada detikJateng lewat pesan singkat, Jumat (5/8/2022).

Sukarno mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. "(Pelaku) Masih dalam pengejaran," kata dia.


Diberitakan sebelumnya, remaja perempuan berusia 16 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan. Korban sempat hilang selama empat bulan dan ditemukan di sebuah rumah kosong dalam kondisi lemah dan kurus.

"Jadi anak SMP sekolah di Pati (Kecamatan Pati), kalau menurut ibunya seperti itu, tinggal di Pati," jelas Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto saat dihubungi detikJateng lewat sambungan telepon, Kamis (4/8).

Aris menerangkan korban sempat hilang selama empat bulan. Orang tua juga mencari korban kemana-mana. Namun belum membuah hasil.

Orang tua akhirnya mendapatkan anaknya berada di rumah kosong di Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti pada Minggu (31/7) lalu. Korban ditemukan dalam kondisi lemah dan kurus.

"Dugaan (hamil) itu keterangan dari medis atau dokter ya, kami masih melakukan penyidikan, kemarin informasinya juga sudah divisum," pungkas Aris.



Simak Video "Dua Desa di Pati Diterjang Banjir Bandang, Begini Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/sip)