Perampas Motor Driver Ojol di Jalan Arjuna Semarang Ditangkap!

Afzal Nur Iman - detikJateng
Sabtu, 02 Jul 2022 08:55 WIB
Wajah driver ojol asal Semarang, Sabar Gunawan (38) terluka lantaran dihajar massa, Jumat (1/7/2022).
Driver ojol asal Semarang, Sabar Gunawan (38), Jumat (1/7/2022).
Semarang -

Polisi berhasil menangkap pelaku perampasan motor driver ojol, Sabar Gunawan (38) yang terjadi di Jalan Arjuna, Semarang. Pelaku kini diamankan oleh Polrestabes Semarang.

"Benar (sudah ditangkap)," kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan, saat dikonfirmasi Sabtu (2/7/2022).

Sebelumnya, Kanitreskrim Polsek Semarang Tengah, Iptu Bambang Sarjono mengatakan bila pihak kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku. Pelaku diduga berjumlah dua orang.


"Pelaku diperkirakan ada dua, identitasnya sudah dikantongi. Saat ini di-backup sama Polrestabes sekarang sudah bergerak," katanya.

Selain itu, warga yang melakukan pemukulan kepada Sabar juga sudah dipulangkan. Kasus pemukulan itu dilakukan mediasi dan berakhir damai.

"Akhirnya kita berakhir damai kaerena kan salah paham saja, akhirnya kita melakukan mediasi," kata perwakilan warga Jalan Arjuna, Lukman M Rully di Mapolsek Semarang Tengah.

Sebagai informasi, kasus ini berawal saat Sabar menerima orderan pada Jumat (1/7) dini hari. Di Jalan Arjuna, Sabar ditusuk menggunakan benda tajam dan motor serta ponselnya dibawa kabur.

Kemudian, Sabar yang berusaha mencari pertolongan justru dikira maling dan menjadi sasaran amuk massa.

"(Kejadian) Jam 02.00 WIB kira-kira. Aku jemputnya itu jam 00.15 WIB," kata Sabar.

"Aku minta tolong warga, ada beberapa warga yang datang provokasi akhirnya keroyokan kayak gini," ungkapnya.



Simak Video "Penampakan Truk Pertamina Kecelakaan di Semarang, 1 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/aku)