Usai Heboh Citayam Fashion Week, Kini Ada Cuan Thick at Runaway

Usai Heboh Citayam Fashion Week, Kini Ada Cuan Thick at Runaway

Tim detikHOT - detikJateng
Sabtu, 27 Agu 2022 21:38 WIB
Cuan Thick at Runaway
Foto: Cuan Thick at Runaway
Solo -

Setelah Bonge, Kurma, dan kawan-kawannya bikin heboh dengan Citayam Fashion Week (CFW), kini ada versi barunya di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Namanya Cuan Thick at Runaway.

Tentu tak sama persis dengan CFW ala Bonge. Dilansir detikHOT, Cuan Thick at Runaway diselenggarakan oleh Apartemen Permata Hijau Suites. Selain sebagai simbol kebebasan berekspresi, peragaan busana di ruang terbuka Permata Hijau Suites ini juga untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77.

General Manager Marketing and Sales Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi, mengatakan Cuan Thick at Runaway diharapkan bisa menjadi titik tolak para pemuda untuk merdeka berekspresi dalam berbusana.


"Dalam menyambut hari kemerdekaan ini kita semua mengharapkan acara ini menjadi batu loncatan karena kita keluar dari masa pandemi ke endemi dan diharapkan juga acara ini jadi titik tolak pemuda menuju Indonesia maju," kata Ivonne Suwandi dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari detikHOT.

"Diharapkan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, ini diwakili dengan merdeka berekspresi dalam berbusana. Ini juga gerakan meneruskan gaung CFW yang viral oleh pemuda pemudi Indonesia, oleh karena itu dipilih tema Cuan Thick (cantik) at Runaway," imbuh Ivonne.

Cuan Thick at Runaway dihadiri oleh para influencer, artis, model, motivator, desainer, hingga Putri Nusantara 2022. Di antaranya adalah Yuanita Permana, Deananda Ayusaputri, Olivia Liem, Sales Coach Gregorius Chandra, Motivator James Gwee, serta desainer baju ternama yaitu Lily James dan JessicaMoretosee.

"Keren banget! Sukses selalu ya buat Permata Hijau Suites! Can't wait for next event," kata Yuanita Permana.

"Acaranya seru banget. I was really having a good time. Hope there will be another similar event soon from Permata Hijau Suites," ujar Miss Cultural Tourism Indonesia Fathya Itan Jaehan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh aksi catwalk oleh model dan tamu undangan yang menampilkan rancangan puluhan busana dari beberapa desainer ternama seperti Jessica MORETOSEE, Lily James dengan LIMADES, dan juga brand kesayangan tanah air SEUTAIL.

Selain peragaan busana, di Cuan Thick at Runaway juga ada sesi foto di red carpet, serta live music akustik bersama Bintang Gemilau and Friends.



Simak Video "Kerumunan Citayam Fashion Week Dibubarkan, Parkir Liar Ditertibkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/aku)