3 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop Juli 2022

Tim detikJateng - detikJateng
Sabtu, 02 Jul 2022 06:00 WIB
MIAMI, FL - JUNE 02: Guests are seen posing with Rexy during a
MIAMI, FL - JUNE 02: Guests are seen posing with Rexy during a
Solo -

Tiga judul ini bisa menjadi rekomendasi film akhir pekan buat Anda yang ingin mengisi libur akhir pekan di bioskop bersama keluarga atau sahabat. Tiga film rekomendasi akhir pekan ini adalah Minions: The Rise of Gru, Jurassic World Dominion, dan Ngeri Ngeri Sedap.

1. Minions: The Rise of Gru

Bagi yang sudah menonton film pertamanya pada 2015, tokoh animasi dengan tingkah kocak namun terkadang menjengkelkan ini tentu sudah tidak asing lagi.

Film prekuel dari Minions (2015) ini mengajak penonton mengenal masa kecil tokoh Gru. Mengambil latar era 1970-an, dikutip dari CNN Indonesia, Gru dalam film ini dikisahkan baru berumur 12 tahun. Gru kecil merupakan penggemar berat Vicious 6, sebuah grup supervillain pada masanya.


Setelah berhasil mencuri sebuah batu berkekuatan mistis di daerah terlarang, anggota Vicious 6 mendepak pemimpinnya, Wild Knuckles. Selain menggantikan Knuckles dengan pemimpin baru yaitu Belle Bottom, Vicious 6 juga berencana mencari anggota baru.

Gru yang bercita-cita menjadi penjahat super pun berminat untuk bergabung. Untuk membuktikan bakatnya sebagai penjahat, Gru pun mencuri batu mistis milik Vicious 6 lalu kabur dengan pertolongan para minion.

Saat kabur dari kejaran Vicious 6, Gru diculik Kunckles. Misi para minion pun dimulai, yakni berupaya menyelamatkan Gru dari cengkeraman Knuckles dan ancaman Vicious 6.

2. Jurassic World Dominion

Film yang ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Setelah Taman Hiburan yang 'menghidupkan' mereka akhirnya hancur, dikutip dari detikHot, para dinosaurus itu kemudian berpencar ke berbagai belahan dunia. Banyak yang ingin memusnahkannya, tapi ada pula yang mencoba menangkarkan makhluk purba itu.

Sehingga lahirlah perusahaan baru yang Kembali melakukan rekayasa genetika pada dinosaurus itu. Upaya tersebut memunculkan fenomena baru, yakni munculnya koloni belalang raksasa yang menyerang lahan-lahan gandum di beberapa negara di Amerika Serikat.

Selain mengisahkan penyelidikan kasus itu oleh Dr Ellie Sattler dan Dr Alan Grant, film ini juga menceritakan tentang penculikan seorang gadis di desa terpencil oleh sekelompok pemburu bayaran.

Petualangan beda misi antara pasangan ilmuwan legendaris dan kedua orang tua si gadis itu dipertemukan di sebuah pulau misterius yang penuh oleh dinosaurus. Bagaimana selanjutnya, temukan jawabannya di bioskop.

Simak judul ketiga film akhir pekan di bioskop Juli 2022 di halaman selanjutnya...



Simak Video "Seputar Film Korea 2037 yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]