Internasional

Model Playboy Jadi Detektif Cinta Profesional, Tarifnya Rp 26 Juta

Tim Wolipop - detikJateng
Jumat, 17 Jun 2022 03:44 WIB
Ana Carolina Lekker
Carolina Lekker. Foto: Instagram @carolekker
Solo -

Model yang kerap mejeng di majalah Playboy, Carolina Lekker, menerima tawaran sejumlah wanita untuk menguji kesetiaan pacar mereka. Untuk satu misi yang berhasil, dilansir dari wolipop, wanita yang menyebut dirinya 'detektif cinta profesional' itu menerima upah £1.400 atau sekitar Rp 26 juta.

Wanita 24 tahun asal Spanyol ini memulai bisnis uniknya sejak September 2021. Model yang belum lama tampil di sampul Playboy Afrika itu mengaku sering mendapat 'sasaran' melalui jejaring sosial profesional LinkedIn.

Dari LinkedIn pula, perempuan asal Barcelona itu menyelami hal ihwal perselingkuhan, termasuk soal siasat para pria dalam berkomunikasi dengan 'simpanannya' tanpa ketahuan pasangannya.


"Ya, LinkedIn banyak sekali perselingkuhan. Karena banyak wanita tidak melihat LinkedIn, hanya Instagram dan Facebook, lebih mudah untuk mereka tidak ketahuan," kata Carolina kepada Dailymail, dikutip dari wolipop, Kamis (16/6/2022).

Setelah berkenalan di LinkedIn, Carolina mengungkapkan, sebagian pria itu akan menghubunginya melalui aplikasi lain. Dia menambahkan, calon 'mangsanya' itu tak jarang adalah para petinggi perusahaan di LinkedIn.

"Beberapa langsung tertarik dan ingin pergi kencan. Mereka bilang jangan berkomunikasi di media sosial dan kita sudah tahu mereka seperti apa," ujar Carolina.

"Beberapa memilih bertemu di tempat rahasia jadi tidak ketahuan. Beberapa, prosesnya lebih lama karena mereka pindah ke media sosial lain, seperti Instagram," imbuh dia.

Menurut Carolina, para petinggi perusahaan dari LinkedIn itu lebih berhati-hati ketika hendak mengajaknya kencan. "Jika setelah berkomunikasi dia mau bertemu, aku akan mendapatkan uang (dari wanita pasangan pria itu), karena (si pria) tidak lolos uji kesetian," ujar Carolina.

Begitu pula sebaliknya. Jika pria itu tidak tergoda oleh pesan yang dia kirimkan, Carolina akan mengembalikan uang dari kliennya.

"Aku menghubungi mereka duluan di Instagram dan menunggu direspons. Aku terus mengirim pesan sampai percakapannya menjadi panas," kata Carolina menjelaskan cara kerjanya, seperti dilansir wolipop dari Dailystar.



Simak Video "Asyiknya Menyusuri Gua Sumitro di Kulon Progo"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/dil)