Slank-Happy Asmara Konser Tahun Baru di Kebumen, Ini Harga Tiketnya

Slank-Happy Asmara Konser Tahun Baru di Kebumen, Ini Harga Tiketnya

Rinto Heksantoro - detikJateng
Kamis, 29 Des 2022 19:13 WIB
Poster konser Slank dan Happy Asmara di Kebumen, 30-31 Desember 2022.
Poster konser Slank dan Happy Asmara di Kebumen, 30-31 Desember 2022. Foto: dok. EO Kebumen Mendegam
Kebumen -

Perayaan Tahun Baru 2023 di Kebumen akan dimeriahkan konser band legendaris Slank dan pedangdut Happy Asmara. Berikut jadwal, harga tiket, rekayasa lalu lintas, dan kantong parkir.

Kegiatan bertajuk Kebumen Mendegam tersebut bakal dihelat di Alun-alun Kebumen pada 30 dan 31 Desember 2022. Pihak Event Organizer Rizal Gejos menyampaikan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser Happy Asmara dan Slank bisa membeli tiket via aplikasi online dan on the spot.

"Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan performa Happy Asmara dan Slank bisa langsung memesan tiket, harganya pun cukup ekonomis," kata Rizal saat dihubungi detikJateng, Kamis (29/12/2022).

Untuk konser Happy Asmara pada 30 Desember malam, Rizal menjelaskan, panitia menetapkan tarif tiket sebesar Rp 50 ribu untuk kelas biasa/ekonomi dan Rp 250 ribu untuk kelas VIP. Adapun konser Slank pada 31 Desember dipatok dengan harga Rp 100 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 1 juta untuk VIP.

"Untuk hitungan event pada tahun baru ini masih tergolong sangat murah. Dibanding tempat lain yang menghadirkan artis papan atau band papan atas itu harga tiket untuk yang ekonominya saja Rp 250 ribu," jelasnya.

Selain bisa dibeli secara online, tiket nantinya juga bisa dibeli pada saat Hari H di pintu masuk area Alun-alun Kebumen. Tiket on the spot sudah mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. Baik Slank dan Happy Asmara bakal manggung kurang lebih selama 2 jam untuk menghibur masyarakat.

Kantong Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas

Untuk memperlancar jalannya acara dari awal hingga akhir, beberapa rekayasa lalu lintas dilakukan termasuk mempersiapkan kantong parkir motor maupun mobil. Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Tejo Suwono memaparkan rekayasa lalu lintas akan berlangsung sejak Jumat (30/12) hingga Sabtu (31/12).

"Rekayasa lalu lintas berlangsung selama giat Kebumen Mendegam dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai," kata Tejo saat ditemui detikJateng di kantor Polres Kebumen, Kamis (29/12).

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT