Geger Motor Misterius Tergeletak di Semak Klaten, Ini Faktanya

Geger Motor Misterius Tergeletak di Semak Klaten, Ini Faktanya

Achmad Hussein Syauqi - detikJateng
Kamis, 22 Sep 2022 20:31 WIB
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)
Klaten -

Keberadaan satu unit sepeda motor Honda Supra pelat AD membuat penasaran warga sekitar Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. Sepeda motor tersebut lebih 24 jam tergeletak di semak yang berada di Dusun Bayemrejo.

Sepeda motor misterius itu viral setelah diunggah di grup Facebook INFO CEGATAN KLATEN (ICK), Kamis (22/9) malam.

"Nyuwun ngapunten lur nek menawi wonten sg ngertos motor niku
.lokasi mbalong watu putih
Desa . kalilebo, bayemrejo
Ciri2 slebor mburi wonten stiker cah klaten
Terbengkalai sejak tadi malam Mbok menawi enten kerabat sg ngertos mang pendet,Tiang e belum di ketahui, Matursuwun," tulis postingan sebagaimana dikutip detikJateng, Kamis (22/9/2022) malam.


Pada postingan diunggah dua foto. Sepeda motor terlihat terperosok di semak ranting bambu di lokasi yang sekitarnya gelap.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi setelah mendapat laporan soal temuan sepeda motor misterius itu.

"Sepeda kita bawa ke Polsek untuk diamankan. Tapi belum lama di Polsek, ini tadi sudah diambil pemiliknya," jelas Sarwoko kepada detikJateng.

Sarwoko menjelaskan sepeda motor tersebut milik warga Kecamatan Trucuk. Sepeda motor itu sebelumnya dibawa oleh salah satu anggota keluarga.

"Sepeda motor dibawa satu anggota keluarga. Yang membawa tersebut punya riwayat depresi, setelah ada bukti, sepeda motor kita serahkan ke pemiliknya," ucap Sarwoko.

Sementara itu, Kepala Desa Kalikebo, Purwanto, membenarkan ada kejadian yang viral tersebut. Polisi yang mendatangi lokasi kemudian mengamankan sepeda motor tersebut dan siapa pemiliknya sudah diketahui.

"Sepeda motor sudah di Polsek. Ini sudah terkondisikan (ditemukan pemiliknya)," kata Purwanto kepada detikJateng saat dimintai konfirmasi.



Simak Video "Viral Mobil Jip Halangi Ambulans di Klaten, Polisi Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/ahr)