Pamit Jualan Keripik Tak Kunjung Pulang, Wanita Klaten Ini Dicari Anaknya

Achmad Hussein Syauqi - detikJateng
Selasa, 09 Agu 2022 21:36 WIB
Siti Asringah warga Klaten.
Siti Asringah warga Klaten. Foto: Tangkapan layar akun medsos
Klaten -

Siti Asringah, ibu rumah tangga warga Dusun/Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, membuat bingung keluarga. Sampai malam ini tidak diketahui rimbanya setelah pamit berjualan keripik.

"Perginya dari rumah kemarin, Senin (8/8), sekitar pukul 10.00 WIB. Pamitnya berjualan keripik talas," ungkap anak Siti, Khanifah (27), kepada detikJateng, Selasa (9/8/2022) malam.

Diceritakan Khanifah, ibunya pergi mengendarai sepeda motor, mengenakan celana panjang warna hitam bergaris, jaket hitam, dan kerudung krem.


"Mengendarai sepeda motor Jupiter warna hitam silver. Membawa bronjong warna hijau," tuturnya.

Menurutnya ibunya setiap hari berjualan tapi hanya di sekitar kampung. Tetapi sejak Senin tidak kembali.

"Sejak pagi tidak pulang, sore ditunggu juga tidak pulang, sampai hari ini. Ke saudara juga sudah dicari tetapi tidak ada," lanjut Khanifah.

Sebelum pergi, imbuhnya, ibunya tidak tenang seperti ada masalah. Namun dirinya tidak tahu masalahnya apa karena itu pribadi.

"Saya tidak tahu masalahnya apa. Yang jelas di rumah masih ada adik saya, masih kelas SD sehingga berharap ibu pulang," kata Khanifah.

Hilangnya sang ibu, kata Khanifah, belum dilaporkan polisi karena masih dicari keluarga. Pencarian sudah sampai Banjarnegara.

"Sudah dicari di Banjarnegara. Katanya pernah mau ke sana tapi saya kira tidak mungkin berani ke sana naik motor," pungkasnya.

Hilangnya Siti juga viral setelah diunggah di akun Facebook KabarKlaten. Disertakan foto dan tulisan:

DiCARI
Nama : Siti Asringah
Alamat : Jemawan RT 24/11, Jemawan, Jatinom, Klaten

Pergi dari rumah kmrn Senin, 8/8/2022 jam 10.00 WIB, Terakhir mengenakan celana panjang hitam garis", jaket hitam, kerudung coklat/cream, memakai motor jupiter.

Pamitan dari rumah mau jualan sampe sekarang blm pulang ke rumah



Simak Video "Hilang 12 Hari, Tukang Ojek di Sukabumi Ditemukan Tinggal Tengkorak"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/ahr)