Selvi Ananda Jadi Sorotan gegara Tenteng Tas Hermes, Segini Lho Harganya

Tim Wolipop - detikJateng
Rabu, 29 Jun 2022 18:34 WIB
Selvi Ananda
Tas Hermes yang dibawa Selvi Ananda tuai sorotan (Foto: dok. Instagram/@selvie_ananda_)
Solo -

Penampilan istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tengah jadi sorotan. Mantan Putri Solo itu terlihat menenteng tas Hermes kala mendampingi sang suami dalam beberapa kesempatan.

Dikutip dari Wolipop, gaya Selvi yang membawa tas mewah dengan harga selangit itu seperti terlihat dalam unggahan video di akun Instagram fanbase @selvie_ananda_. Dalam video perempuan 33 tahun itu terlihat mengenakan blouse bermotif floral dipadukan dengan celana hitam.

Ibu dua anak itu terlihat begitu anggun dengan high heels, dan menenteng tas mewah warna hitam.


Tas yang dibawa Selvi Ananda tersebut datang dari rumah mode Hermes. Tas Hermes tipe Birkin 'Black Epsom' tersebut harganya bisa mencapai Rp 390 juta. Hal tersebut terlihat dari website belanja voila.id.

"Mbak Selvi vibenya kayak Kate Middleton gasiii," tulis netizen.

"Lihat Selvie serasa lihat kate midleton," komentar lainnya.

Gaya mewah Selvi ini mendapatkan sejumlah kritikan dari warganet lantaran tidak menggunakan produk dalam negeri. Padahal, Presiden Jokowi yang tidak lain adalah mertuanya selalu mengkampanyekan penggunaan produk lokal.

Berbeda dengan Jokowi, Selvi sang menantu di beberapa kesempatan sering mengenakan barang fashion dari luar negeri.

"Anggun, cantik..semoga yg dikenakan selalu produk lokal sesuai keinginan Maa Gibran dan sesuai arahan Bpk ..." komentar netizen.

"Semoga yg dikenakan selalu produk lokal.buat apa Mas Gibran jauh2 ke Paris untuk mempromosikan produk lokal UMKM tapi tapi malah pakai tas produk Paris Pwrancis," saran lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam momen lainnya, Selvi Ananda juga terlihat membawa tas tersebut berkelir hitam itu. Dia tampil mengenakan blouse kuning lemon, rok, dan sandal yang juga datang dari Hermes.

Seperti dikutip dari Hablr, tas seharga rumah tersebut terbuat dari kulit epsom. Kulit tersebut diambil dari kulit anak sapi yang lembut namun kuat.



Simak Video "Momen Pertemuan Sekjen Gerindra dan Gibran, Bahas Pilpres 2024?"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/ams)