Pemancing Asal Kendal Ditemukan Tewas di Pantai Morosari Demak

Pemancing Asal Kendal Ditemukan Tewas di Pantai Morosari Demak

Mochamad Saifudin - detikJateng
Senin, 27 Jun 2022 18:06 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi penemuan mayat (Foto: Rachman Haryanto)
Demak -

Seorang pemancing warga Kabupaten Kendal ditemukan tewas di Pantai Morosari, Kabupaten Demak. Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi pria tersebut.

"Tadi pagi saya ditelepon Babinsa Desa Bedono bahwa ada penemuan mayat di Pantai Morosari. Kemudian saya dengan Kanit Reskrim Polsek Sayung meluncur ke TKP," kata Kasat Polairud Polres Demak, Iptu Sulkan saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Senin (27/6/2022).

"(Mayat) Itu kan tanpa identitas, kemudian kita bawa ke rumah sakit (RSUD Sunan Kalijaga), setelah sampai di rumah sakit diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Demak, tertanda muncul lewat sidik jari, muncul atas nama itu," sambung Sulkan.


Sulkan menjelaskan penemuan mayat di Pantai Morosari, Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Demak tersebut sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Identitas korban Solikhin (43), warga Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

"Iya, warga asal Kendal. Sore ini keluarga sudah datang di rumah sakit ambil jenazahnya," terangnya.

Sulkan menyebut kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi telungkup. Dengan mengenakan celana kain warna hitam, jaket parasit warna merah, dan kaus dalam warga hitam.

"Kondisinya telungkup (saat ditemukan)," ujarnya.

Selain itu, ditemukan sepeda motor dengan nomor polisi H 6028 WD yang diperkirakan milik korban. Menurut keterangan saksi, lanjutnya, korban sering mancing di area tersebut.

"Tidak ada laka air, menurut warga korban sering mancing (ikan) di situ," tutupnya.



Simak Video "Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sumur di Deli Serdang"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/ams)