Pria Ditemukan Meninggal di Samping Musala Boyolali

Jarmaji - detikJateng
Kamis, 23 Jun 2022 16:50 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi. (Foto: Thinkstock)
Boyolali -

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di samping musala Desa Sumberagung, Klego, Boyolali. Saat ditemukan, warga mendapati mulut korban dalam kondisi berdarah.

"Iya, tadi pagi ditemukan di sebelah selatan mushola di Dukuh Sukorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Klego," kata Kapolsek Klego, AKP Kasminto, kepada detikJateng Kamis (23/6/2022).

Korban bernama Ari Budiyanto (34) warga Dukuh Cokeran, Desa Jaten, Kecamatan Klego. Korban ditemukan sudah tergeletak di samping musala, sekitar pukul 05.30 WIB.


Kasminto menerangkan, korban kali pertama ditemukan oleh saksi Winarni (56) saat akan membersihkan musala. Winarni melihat ada sepeda motor tak dikenal terparkir di samping semula.

Karena curiga dia mencoba mengecek dan melihat ada orang dengan posisi tengkurap di sebelah selatan musala. "Lalu saksi memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban," jelas Kasminto.

Saksi selanjutnya memberitahukan kepada warga lainnya. Saat dicek, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut berdarah. Warga lalu melapor ke Polsek Klego untuk penanganan lebih lanjut.

Petugas Polsek Klego langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Waras Wiris, Kecamatan Andong.

"Dari hasil visum dokter RSUD Waras Wiris, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia kurang lebih 3-4 jam sebelum ditemukan. Luka di mulut korban dikarenakan terbentur tanah saat korban jatuh," kata Kasminto.

Korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

"Keterangan pihak keluarga juga, korban pernah mengalamai stroke dan masuk ICU selama 5 hari di rumah sakit di Solo," pungkasnya.



Simak Video "Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie "
[Gambas:Video 20detik]
(aku/sip)