Nasional

Tiara Marleen Ngaku Saudara, Ridwan Kamil Ungkap Hubungannya

detikHot - detikJateng
Senin, 20 Jun 2022 15:45 WIB
Tiara Marleen
Tiara Marleen. (Foto: Pingkan/detikcom)
Solo -

Pengakuan Tiara Marleen yang mengatakan masih berhubungan keluarga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat ramai dibahas di media sosial. Ternyata Ridwan Kamil menanggapinya saat salah seorang netizen me-mention dirinya. .

Tiara Marleen menyampaikan pernyataan ini saat memenuhi panggilan polisi sebagai tersangka di Polres Depok beberapa hari lalu.

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya Papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari Papa aku," jelas Tiara Marleen saat itu, seperti dilansir detikHot, Senin (20/6/2022).


Di salah satu postingan video Tiara Marleen, akun kurro*** menulis komentar dengan menyolek akun Ridwan Kamil.

"Pak gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar nggak pak? @ridwankamil," tanya akun kurro***.

Ridwan Kamil kemudian menjawabnya.

"@kurr**** benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil dalam kolom komentar di postingan yang dia unggah beberapa jam lalu itu.

Jawaban Ridwan Kamil itu membuat diserbu komentar netizen. Nada komentarnya beragam, tapi kebanyakan berupa candaan.

"Mudah2an bukan sodara beneran ya, malu2in soalnya pak aduhhh," komentar akun ari****.

"Dan se-nenenk moyangku seorang pelaut..," balas akun ayif**.

"Mo ketawa gimana, ga ketawa gimana," kata akun keda***.

Seperti diketahui, Tiara Marleen kini berstatus tersangka setelah dilaporkan oleh mertua Vanessa Angle, Faisal, atas dugaan pencemaran nama baik.

Tiara Marleen dinilai mencemarkan nama baik almarhum Vanessa Angle setelah dalam live Instagramnya menceritakan soal Vanessa Angel yang dia sebut hamil di luar nikah.

Tiara Marleen belakangan mengaku ingin berdamai dan mengaku apa yang dia ucapkan tentang Vanessa Angel karena mendengar cerita dari Doddy Sudrajat.



Simak Video "Respons Ridwan Kamil soal Tiara Marleen Ngaku Saudara"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/ahr)