Kecelakaan 2 Truk Boyolali, Arus Lalin Jalan Solo-Semarang Dibuka Tutup

Jarmaji - detikJateng
Selasa, 17 Mei 2022 08:43 WIB
Kecelakaan dua truk di Boyolali, Selasa (17/5/2022).
Kecelakaan dua truk di Boyolali, Selasa (17/5/2022). (Foto: Jarmaji/detikJateng)
Boyolali -

Kecelakaan dua truk di Jalan Solo-Semarang, terjadi di sebelah timur SPBU Teras, Boyolali, Jawa Tengah membuat arus lalu lintas tersendat. Petugas Satlantas Polres Boyolali melakukan buka tutup di lokasi kejadian.

Pantauan detikJateng di lokasi kejadian, Selasa (17/5/2022) pukul 08.26 WIB, jalur yang dipakai untuk kendaraan yakni di satu lajur di jalur dari arah Solo menuju Semarang.

Satu lajur itu digunakan bergantian dari kedua arah. Arus lalu lintas dari kedua arah itu pun tersendat. Selain itu, petugas juga mengalihkan kendaraan berukuran kecil dan motor ke jalan-jalan kampung.

"Kita lakukan rekayasa arus lalu lintas dengan buka tutup jalan. Selain itu juga mengalihkan arus melalui jalan alternatif untuk mengurangi kepadatan di lokasi kejadian. Sudah sejak tadi pagi," kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo di lokasi kejadian, pagi ini.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Melibatkan truk trailer pengangkut kontainer L 8014 UJ dan truk trailer bok rokok, AG 8842 AH.

Kecelakaan terjadi di jalan Solo-Semarang, sebelah timur SPBU Teras, Boyolali.



Simak Video "Terekam CCTV, Detik-detik Truk Tronton Hajar 5 Kendaraan di Semarang!"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)