Loker Jateng

Asrama Donohudan Buka Lowongan Tenaga Musim Haji

Tim detikJateng - detikJateng
Senin, 16 Mei 2022 13:07 WIB
Asrama Haji Donohudan Boyolali digunakan sebagai tempat karantina pasien virus Corona (COVID-19). Asrama haji di Boyolali ini dikhususkan untuk merawat pasien OTG Corona.
Asrama Haji Donohudan. Foto: Ragil Ajiyanto/detikJateng
Boyolali -

Pemerintah pada tahun ini akan kembali memberangkatkan jemaah haji. Indonesia mendapatkan kuota 100.051 orang, terdiri dari jemaah haji reguler, jemaah haji khusus dan petugas haji.

Para calon haji yang berasal dari Jawa Tengah akan diberangkatkan melalui embarkasi haji Bandara Adi Soemarmo. Sebelum diberangkatkan, mereka akan masuk ke Asrama Haji Donohudan.

Saat ini, Unit Pengelolaan Asrama Donohudan yang berada di bawah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Jateng telah bersiap untuk menerima para calon haji.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh detikJateng, Asrama Donohudan membuka lowongan Tenaga Musim Haji untuk keperluan itu.

Surat pemberitahuan lowongan Tenaga Musim Haji di Asrama Donohudan.Surat pemberitahuan lowongan Tenaga Musim Haji di Asrama Donohudan. Foto: dok istimewa

Adapun lowongan ini dibuka mulai 6 Mei dan ditutup pada 30 Mei 2022. Lamaran ditujukan langsung kepada Kepala Asrama Donohudan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi Unit Pengelolaan Asrama Donohudan di Jalan Raya Ngemplak-Donohudan, Boyolali atau melalui telepon ke (0271) 782244.



Simak Video "Ancang-ancang RSDC Donohudan Boyolali Hadapi Lonjakan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/aku)