Gibran Sampaikan Selamat Idul Fitri: Hati-hati di Jalan Bagi yang Mudik

Gibran Sampaikan Selamat Idul Fitri: Hati-hati di Jalan Bagi yang Mudik

Tim detikJateng - detikJateng
Senin, 02 Mei 2022 06:56 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin (Foto: Tangkapan layar Gibran TV)
Solo -

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 H. Gibran juga menyampaikan apresiasinya atas bantuan semua pihak sehingga capaian vaksinasi booster di Solo tercapai.

"Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin semoga kita masih dipertemukan di Bulan Ramadan tahun depan. Hati-hati di jalan bagi yang mudik. Terima kasih," kata Gibran dalam video yang dia unggah di akun Twitternya @gibran_tweet, seperti dikutip detikJateng, Senin (2/5/2022).

Gibran menyampaikan dua tahun masa pandemi COVID-19 akhirnya bisa dilalui dengan lebih baik. Tak lupa dia juga mengingatkan masyarakat yang hendak mudik untuk mendapatkan vaksin booster demi pencegahan COVID-19.


Berikut pernyataan Gibran selengkapnya:

Alhamdulillah, usai 2 tahun berjuang melawan pandemi COVID-19, tahun ini kita bisa melalui Ramadan dengan lebih baik. Di tengah keadaan sulit kita diuji namun kini kita telah tumbuh menjadi pribadi yang kian tangguh dan berempati.

Banyak kelonggaran-kelonggaran yang diberikan selama Ramadan. Hal ini berkat usaha dan kerja keras semua pihak tenaga kesehatan, TNI/ Polri, pihak swasta hingga masyarakat luas semua berperan dalam upaya pemulihan pasca pandemi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini mendukung kebijakan Pemkot Surakarta.

Tahun ini kita juga sudah diperbolehkan untuk mudik ke kampung halaman. kepada masyarakat yang akan mudik saya ingatkan untuk vaksin booster terlebih dahulu. Semua demi menjaga kondisi dan mencegah penyebaran virus selama libur Lebaran.

Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin semoga kita masih dipertemukan di Bulan Ramadan tahun depan. Hati-hati di jalan bagi yang mudik. Terima kasih.


Tak hanya Gibran, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Lewat akun Istagramnya @teguhprakosaa, dia mengunggah foto bersama istrinya disertai ucapan Selamat Idul Fitri.

"Tidak terasa waktu begitu cepat berjalan, Semoga kita dapat di pertemukan kembali di bulan Suci Ramadan tahun depan. Taqabbalallahu minna wa minkum-
Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi saudara-saudariku. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kehangatan Idul Fitri menjadi berkah bagi kita semua, terutama untuk Kota Surakarta tercinta..Aamiin Yaa Rabbalalamin," tulis Teguh.



Simak Video "Anies Ungkap Isi Obrolan saat Makan Bareng Gibran"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/aku)