Dear Bobotoh, Ada Pesan dari Ridwan Kamil Jelang Persib vs Persija

Dear Bobotoh, Ada Pesan dari Ridwan Kamil Jelang Persib vs Persija

Wisma Putra - detikJabar
Sabtu, 01 Okt 2022 17:56 WIB
Bobotoh saat mendukung Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Ilustrasi Bobotoh (Foto: persib.co.id)
Bandung -

Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) besok.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta, Bobotoh yang datang untuk menyaksikan pertandingan ini harus memiliki tiket

"Jangan datang kalau tidak bawa karcis (tiket)," kata Kang Emil sapaan karib Ridwan Kamil usai peresmian Flyover Kopo, Sabtu (1/10/2022).


Orang nomor satu di Jawa Barat ini meminta, pertandingan berjalan kondusif apapun hasilnya. Jangaj sampai gara-gara fanatisme terhadap sepakbola kembali menimbulkan korban jiwa.

"Kedua, taat pada aturan jangan sampai kejadian ada yang meninggal lagi gara-gara ketidakdisiplinan," ucapnya.

Kang Emil juga meminta kepada Manajemen Persib agar memperbaiki permasalahan tiketing, jangan sampai ada demonstrasi lagi akibat masalah tiketing.

"Ketiga, proses tiketing harus lancar transparan, dan mudah. Jangan sampai di demo lagi oleh Bobotoh yang merasa urusan pembelian tiket begitu ribet," ungkapnya.

Dia kembali ingatkan Bobotoh agar kondusif dan menikmati pertandingan. Selain itu, ada kabar gembira jika 80 juta warga Jawa Barat sudah divaksin.

"Terus nikmati aja hidup normal karena saya laporkan vaksinasi di Jabar sudah di atas 80 juta vaksin dosisnya, 1, 2, dan 3 sehingga memang hidup sudah bisa normal. Bahkan di luar negeri sedang persiapan deklarasi berhentinya pandemi covid mudah mudahan kita mengikuti secepatnya, amin," jelasnya.

Disinggung terkait prediksi skor dalam pertanian ini, Kang Emil optimis Persib menang. "2-1 untuk Persib," pungkasnya.



Simak Video "Momen Kericuhan di Stadion GBLA yang Tewaskan 2 Bobotoh"
[Gambas:Video 20detik]
(wip/dir)