Persib Vs Persija, Luis Milla Optimis Raih Tiga Poin

Persib Vs Persija, Luis Milla Optimis Raih Tiga Poin

Bima Bagaskara - detikJabar
Sabtu, 01 Okt 2022 14:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022. Pelatih Persib, Luis Milla mengharapkan dukungan penuh Bobotoh di laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

Laga Persib melawan Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022). Laga ini kick-off pukul 16.00 WIB.

Melawan Persija, Persib ingin melanjutkan tren positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun di laga sebelumnya. Namun Persib harus bekerja ekstra keras. Sebab Persija juga sedang on fire karena tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir.


Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, Persib telah mempersiapkan laga bertajuk El Clasico Indonesia itu selama dua pekan untuk bisa mendapat hasil maksimal. Meski belum bisa menebak jalannya pertandingan nanti, Luis Milla memastikan para pemainnya siap menampilkan performa terbaik.

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik," kata Luis Milla saat konferensi pers, Sabtu (1/10/2022).

"Saya tidak tahu bagaimana hasilnya nanti, tapi saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya. Dua pekan ini mereka menunjukkan performa yang sangat bagus, itu yang sangat penting," lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol ini juga mengharapkan dukungan penuh Bobotoh di laga nanti. Ia meminta Bobotoh memenuhi Stadion GBLA untuk menjadi pemain ke-12 dan memberikan semangat bagi para pemain.

"Saya juga meminta dukungan dari orang-orang, semua orang yang mendukung Persib bisa datang ke stadion dan menjadi pemain ke-12, memberikan dukungan dalam setiap kesempatan," ujarnya.

Di laga melawan Persija besok, Luis Milla berharap pertandingan bisa berjalan menarik dan kompetitif selama 90 menit. Ia pun berharap tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan di laga besok.

"Tentu saja besok diharapkan bisa menjadi pertandingan yang menarik, kompetitif dan saya juga meminta agar tidak terjadi masalah di pertandingan besok," tutul Luis Milla.

(bba/iqk)