Puja-puji Messi ke Neymar dan Kylian Mbappe

Soccer Update

Puja-puji Messi ke Neymar dan Kylian Mbappe

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 23:00 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 13: Lionel Messi #30, Neymar Jr #10 and Kylian Mbappe #7 of Paris Saint-Germain look on during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint-Germain and Girondins de Bordeaux at Parc des Princes on March 13, 2022 in Paris, France. (Photo by Catherine Steenkeste/Getty Images)
Messi, Neymar, Mbappe (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Neymar Junior dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang lebih menonjol di Paris Saint-Germain ketimbang megabintang Lionel Messi.

Hal itu memunculkan kesan jika Messi seperti berada di bawah bayang-bayang Neymar dan Mbappe selama berkostum PSG. Lantas, bagaimana hubungan La Pulga dengan kedua pemain itu?

Dilansir dari detikSport, meski seperti kalah menonjol dari Neymar, Messi selalu senang bisa reuni lagi dengan pemain asal Brasil itu. Hubungan keduanya juga sangat baik di dalam ataupun di luar lapangan.


"Dengan Ney, kami saling mengenal satu sama lain, kami menikmati banyak waktu di Barcelona, saya ingin dapat menikmati lebih banyak di Barcelona, tetapi kehidupan menemukan kami lagi di Paris," kata Messi kepada Hristo Stoitchkov untuk TUDN televisi Meksiko baru-baru ini.

Messi juga tidak ada masalah dengan Mbappe. Dia malah memuji bintang asal Prancis tersebut.

"Kylian (Mbappe) adalah pemain yang berbeda, kuat satu lawan satu, sangat cepat, mencetak banyak gol, adalah pemain yang lengkap dan telah membuktikannya sejak lama. Dalam beberapa tahun ke depan, dia pasti akan menjadi yang terbaik," Messi menegaskan.

Messi gabung PSG pada musim panas 2021 dan kesulitan menghasilkan gol pada musim pertamanya.

Messi cuma mengemas 11 gol dan 15 assist dari 34 laga di semua ajang pada musim pertamanya. Peran Messi mulai lebih membaik di musim kedua dengan mencetak enam gol dan delapan assist dari 11 laga di semua ajang.



Simak Video "Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 500 Juta Followers di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)