Soccer Update

Messi Sudah Merasa Nyaman Main di PSG

Tim detikSport - detikJabar
Minggu, 25 Sep 2022 05:30 WIB
LYON, FRANCE - SEPTEMBER 18: Lionel Messi of Paris Saint Germain walks in the field during the Ligue 1 match between Olympique Lyonnais and Paris Saint-Germain at Groupama Stadium on September 18, 2022 in Lyon, France. (Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Lionel Messi (Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images)
Jakarta -

Lionel Messi sempat mendapat sorotan pada musim pertamanya bersama Paris Saint-Germain. Kini, di musim keduanya Messi tampil moncer.

Dilansir detikSport, mega bintang asal Argentina tersebut mengaku sudah nyaman bermain di PSG. Pada musim ini, Messi sudah terlibat atas terjadinya 14 gol PSG dalam 11 pertandingan.

Rinciannya, Messi telah melesakkan enam gol dan delapan assist di seluruh kompetisi. Kontribusi Messi membantu Les Parisiens kembali ke puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan dua poin dari Marseille di bawahnya.


Sedangkan di Eropa, PSG masih mulus di fase grup Liga Champions usai memenangi dua laga pertamanya melawan Juventus dan Maccabi Haifa.

"Aku merasa nyaman, berbeda dari musim lalu dan aku sudah tahu akan seperti itu," ungkap Messi. "Pada musim lalu, seperti yang pernah kukatan, aku memiliki waktu yang buruk. Aku tidak pernah selesai menemukan diriku sendiri dan kali ini berbeda."

"Aku datang dengan pikiran yang berbeda, lebih berdaptasi dengan klub, dengan ruang ganti, dengan permainannya, dengan rekan-rekan setimku," sambung pemain terbaik dunia tujuh kali itu.

"Faktanya adalah aku merasa sangat nyaman dan aku sudah menikmati diriku lagi," imbuh Lionel Messi kepada TyC Sports.


Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Messi Sudah Enjoy di PSG. Baca selengkapnya di sini.

(iqk/iqk)