Tanpa Benzema, Real Madrid Tetap Gacor!

Soccer Update

Tanpa Benzema, Real Madrid Tetap Gacor!

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 07:30 WIB
Real Madrids French forward Karim Benzema (R) celebrates scoring the 2-0 goal with his team-mates Real Madrids Brazilian forward Vinicius Junior (C) and Real Madrids Uruguayan midfielder Federico Valverde during the UEFA Super Cup football match between Real Madrid vs Eintracht Frankfurt in Helsinki, on August 10, 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) (Photo by JAVIER SORIANO/AFP via Getty Images)
Valverde, Vinicus, dan Benzema. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Karim Benzema hilang dari skuad Real Madrid gegara cedera lutut. Ia harus absen hingga awal Oktober 2022 mendatang.

Padahal, Benzema adalah mesin gol andalan Madrid dalam tiga musim terakhir. Tapi, Madrid membuktikan tidak memiliki ketergantungan kepada pemain Timnas Prancis itu.

Dikutip dari detikSport, Karim Benzema mengalami cedera lutut dalam laga Real Madrid kontra Celtic pada lanjutan Liga Champions 7 September kemarin. Benzema diyakini akan absen sedikitnya tiga pekan.


Dilansir dari Marca, absennya Karim Benzema tentu jadi pukulan buat Real Madrid. Tapi Madrid tidak perlu sedih-sedih amat. Sebab setidaknya, para pemain lainnya mampu bikin gol dan jadi pembeda!

Hingga kini, sudah ada sembilan pemain Real Madrid selain Karim Benzema yang sudah mencetak gol di awal musim ini di Liga Spanyol. Mereka adalah Vinicius Jr, Rodrygo, Eden Hazard, Luka Modric, Fede Valverde, David Alaba, Antonio Ruediger, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez.

Vinicius sendiri yang sejak musim lalu bersinar, kini sudah mengemas empat gol dari enam laga. Selanjutnya Rodrygo sudah tiga gol dari empat laga.

Nama lainnya, Valverde yang bertransisi jadi penyerang sayap, juga tak kalah moncer. Ia sudah berhasil menyarangkan tiga gol dalam enam laga.

Berkat performa mereka, Madrid jadi tim kedua tersebut di Liga Spanyol sampai pekan keenam dengan 17 gol (di bawahnya Barcelona dengan 18 gol).

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Bukti Real Madrid Tidak Bergantung pada Karim Benzema.

(orb/orb)