Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain PSS Vs Persib

Rifat Alhamidi - detikJabar
Jumat, 19 Agu 2022 18:47 WIB
Persib Bandung vs Madura United.
Skuad Persib Bandung (Foto: ligaindonesiabaru.com).
Bandung -

Persib akan melakoni laga menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Persib akan bertandang ke Stadion Maguwoharjo melawan Super Elang Jawa, Jumat (19/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Maung Bandung membutuhkan 3 poin untuk melanjutkan tren positif. Persib baru saja membukukan kemenangan perdana pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia saat menjamu PSIS Semarang di Stadion GBLA, Bandung.

Di atas kertas, Persib lebih dominan saat menghadapi Super Elja. Persib 3 kali memenangkan laga saat berhadapan dengan PSS, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.


Namun begitu, Persib harus tetap waspada. Sebab di pertemuan terakhir, tepatnya di gelaran Piala Presiden 2022, Persib ditundukkan PSS melalui babak adu penalti. Persib kalah 2-4 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, sekaligus disingkirkan pada ajang turnamen pramusim tersebut.

Pada pertandingan nanti malam, Persib memboyong 22 pemain terbaiknya seperti David da Silva, Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers. Caretaker Persib, Budiman menegaskan para pemainnya siap bertempur untuk meraih poin penuh di pertandingan besok.

"Kami datang dengan kekuatan penuh bawa 22 pemain dan ingin mengambil sesuatu untuk besok. Semua pemain dalam keadaan siap dan bertekad ingin membawa pulang 3 poin. Pemain siap tempur," ucap Budiman, Kamis (18/8/2022).

Di pertandingan nanti, Budiman mewaspadai kekompakan PSS Sleman yang menurutnya mempunyai kerjasama tim yang kuat. Namun ia juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam hal itu.

"Sleman tim bagus individu dan teamwork, kaki ke kaki bagus ini yang saya antisipasi besok. Saya sudah mengantongi gimana caranya mengantisipasi serangan Sleman. Saya tidak gentar, punya pemain dan tim bagus," ungkapnya.

"Jadi buat besok siapa yang siap akan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok; Ezra Walian, David Silva, Ciro Alves

PSS Sleman

Jandia Eka Putra, Marckho Sandy, Tallysson Duarte, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan, Dave Mustaine, Jihad Ayoub, Ze Valente, Todd Ferre, Riki Dwi dan Komaruddin

Jadwal dan Link Live Streaming

Laga PSS Sleman Vs Persib Bandung bisa disaksikan melalui live streaming pada pukul 20.30 WIB. Berikut link live streaming laga PSS Vs Persib.

LINK LIVE STREAMING

(ral/mso)