Persib Waspadai Skema Tiki-taka ala PSS Sleman

Bima Bagaskara - detikJabar
Kamis, 18 Agu 2022 19:44 WIB
Caretaker Persib Budiman.
Caretaker Persib Budiman (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Persib Bandung akan bertanding melawan PSS Sleman di pekan keempat Liga 1 2022. Laga antara Persib vs PSS digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (19/8/2022) besok pukul 20.30 WIB.

Melawan tuan rumah PSS, Persib memboyong 22 pemain terbaiknya seperti David da Silva, Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers. Caretaker Persib, Budiman menegaskan para pemainnya siap bertempur untuk meraih poin penuh di pertandingan besok.

"Kami datang dengan kekuatan penuh bawa 22 pemain dan ingin mengambil sesuatu untuk besok. Semua pemain dalam keadaan siap dan bertekad ingin membawa pulang 3 poin. Pemain siap tempur," ucap Budiman, Kamis (18/8/2022).


Di pertandingan nanti, Budiman mewaspadai kekompakan PSS Sleman yang menurutnya mempunyai kerjasama tim yang kuat. Namun ia juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam hal itu.

"Sleman tim bagus individu dan teamwork, kaki ke kaki bagus ini yang saya antisipasi besok. Saya sudah mengantongi gimana caranya mengantisipasi serangan Sleman. Saya tidak gentar, punya pemain dan tim bagus," ungkapnya.

"Jadi buat besok siapa yang siap akan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, bek senior Persib Achmad Jufrianto menegaskan semua pemain dalam psikologis yang baik usai meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pekan lalu.

"Sebagai pemain kita dalam kondisi bagus, setelah melawan Semarang (PSIS) psikologis anak-anak oke. Besok bertekad membawa 3 poin, kita sedang positif dan ingin mempertahankan," katanya.

(bba/yum)