Teror Geng Motor Belum Reda, Remaja Cimahi Dibacok Dekat Rumahnya

Teror Geng Motor Belum Reda, Remaja Cimahi Dibacok Dekat Rumahnya

Whisnu Pradana - detikJabar
Selasa, 24 Jan 2023 18:00 WIB
ILUSTRASI FOKUS (BUKAN BUAT INSERT) PENYERANGAN GENG MOTOR DI KEMANG (ILUSTRATOR: FUAD HASIM/DETIKCOM)
Foto: ILUSTRASI PENYERANGAN GENG MOTOR DI KEMANG (ILUSTRATOR: FUAD HASIM/DETIKCOM)
Cimahi -

Teror geng motor di wilayah Kota Cimahi belum berakhir. Sejumlah anggota geng motor berulah lagi dengan menyerang seorang remaja pada Senin (22/1) dini hari.

Korban berinisial AR (19), warga Jalan Pasantren, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Ia mengalami luka di bagian kepala, punggung, kaki, dan tangan akibat diserang berandalan bermotor.

Samasdedi (47), orangtua korban AR mengatakan kaget kala anaknya menjadi korban penyerangan anggota geng motor di lokasi yang hanya berjarak 50 meter dari rumahnya.


"Ya kaget pastinya, soalnya Senin sekitar jam 3 itu anak saya sudah di rumah sakit. Jadi dia minta tolong sama pak rt, kebetulan rumahnya di depan tempat dia diserang," ujar Samasdedi saat ditemui di kediamannya, Selasa (23/1/2023).

Dari penuturan anaknya, kejadian itu terjadi saat korban sedang jajan ke warung di dekat rumahnya. Saat sedang berjalan pulang ke rumah, tiba-tiba dihampiri tiga orang yang menaiki satu motor.

"Nah pas pulang ada yang dekati, dia nanya anak saya kamu 'moonraker' bukan? Anak saya bilang bukan. Tapi langsung disabet celurit terus dipukul balok," ujar Samasdedi.

"Lukanya di kepala belakang, itu disabet celurit. Terus di punggung itu dipukul balok, sekarang masih memar. Kaki juga memar. Dijahit sampai 7 jahitan kalau di kepala," tambahnya.

Ia sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan berharap para pelaku penyerang anaknya segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan.

"Sudah laporan, kemarin polisi juga sudah datang cek TKP terus ambil cctv di lokasi kejadian. Pelakunya sih hanya bertiga, pakai motor matik," kata Samasdedi.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat membenarkan kejadian penyerangan terhadap seorang remaja Cimahi hingga menyebabkan korbannya luka-luka.

"Betul ada kejadian penyerangan tersebut. Untuk korban sendiri sudah melapor ke Polres Cimahi didampingi orangtuanya," kata Hendra.

"Saat ini perkaranya langsung ditangani Satreskrim Polres Cimahi dipimpin Pak Kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan," tambahnya.



Simak Video "Geng Motor Konvoi di Cimahi Sambil Acungkan Sajam"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)