Sadis! Remaja SMP di Sumedang Disiksa Rekan Sebaya

Sadis! Remaja SMP di Sumedang Disiksa Rekan Sebaya

Nur Azis - detikJabar
Kamis, 29 Sep 2022 18:40 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Sumedang -

Sebuah aksi pengeroyokan sadis oleh sejumlah siswa SMP terhadap seorang siswa SMP lainnya viral di media sosial. Lokasi pengeroyokan itu diduga terjadi di Kabupaten Sumedang.

Dalam video tersebut tampak seorang anak berpakaian SMP dikeroyok oleh lebih dari 4 orang anak yang berpakaian SMP juga. Dalam video itu korban tampak diinjak-injak hingga tak berdaya.

"Jor rek bebeja kasaha sok, hayang digeleng ku motor (silahkan mau lapor ke siapa, mau dilindas sama motor)," ujar salah seorang pengeroyok dalam video yang dilihat pada Kamis (29/9/2022).


"Ampun a, ampun a, ampun a," lirih teriak korban.

Aksi tersebut bahkan tampak sengaja direkam oleh salah seorang diantaranya. Tidak sampai disitu, korban yang sudah terkapar dan berteriak meminta pertolongan seolah tidak digubrisnya.

Alih-alih berhenti, tubuh korban malah ditabrak oleh sepeda motor milik salah seorang siswa yang melakukan pengeroyok itu.

Polisi Turun Tangan

Polisi membenarkan terkait video viral aksi pengeroyokan sadis sejumlah siswa SMP terhadap seorang siswa SMP lainnya terjadi di Sumedang.

"Benar, kami sudah menelusuri terkait video tersebut. Kejadian itu memang benar terjadi di Sumedang, para pengeroyok itu merupakan siswa SMP di Sumedang," ujar Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Dedi melanjutkan, untuk menindak lanjuti peristiwa itu, unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang saat ini sudah mendatangi korban dan para pelaku.

"Menurut informasi, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh keluarga korban dan para pelaku," terang Dedi.

Kendati demikian, sambung Dedi, Polres Sumedang tetap akan melakukan proses sebagaimana aturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku.

"Kami saat ini masih dalam proses lidik dan kami akan menindaklanjuti sebagaimana perundang-undangan dan hukum yang berlaku," ucap Dedi.



Simak Video "Viral Pengeroyokan Gegara Senggolan Usai Balap Liar, Pelaku Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)