Ganjalan Keluarga Korban Kasus Subang Meski Garis Polisi TKP Dilepas

Dwiky Maulana Vellayati - detikJabar
Kamis, 18 Agu 2022 04:30 WIB
Garis polisi di lokasi pembunuhan anak dan ibu di Subang dilepas.
Garis polisi di lokasi pembunuhan anak dan ibu di Subang dilepas. (Foto: Dwiky Maulana Vellayati)
Subang -

Rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang resmi dikembalikan kepada pihak keluarga korban, Rabu (17/8/2022).

Rumah dari TKP tersebut diserahkan langsung penyidik Polres Subang maupun penyidik dari Polda Jabar setelah satu tahun lamanya.

Suami sekaligus ayah dari korban, Yosep Hidayah menyambut baik atas dikembalikannya kediaman yang menjadi saksi bisu tragedi pembunuhan keji tersebut.


"Allhamdulilah setelah sekian lama akhirnya saya bisa masuk kembali ke rumah ini (TKP) rumah tempat istri dan anak saya ditemukan tewas," ujar Yosep kepada detikJabar.

Meski demikian, Yosep mengatakan masih belum puas meskipun rumah sudah kembali kepada pihak keluarga. Pasalnya hingga saat ini kasus kematian dari istri serta anaknya tersebut masih belum diungkap oleh pihak kepolisian.

"Sebetulnya saya itu masih belum puas karena belum terungkapnya pelaku dari pembunuh kedua korban istri sama anak saya. Mudah-mudahan cepat terungkap saja sebetulnya itu yang saya harapkan terlebih dahulu," katanya.

Seperti diketahui, kedua korban tak lain Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil mewah Alpard di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan ini memasuki waktu satu tahun lamanya namun hingga saat ini masih belum dapat diungkap. Polisi dari Polres Subang maupun Polda Jabar hampir memeriksa Sebanyak 121 orang.

Simak Video 'Setahun Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/dir)