Komitmen Polisi Ungkap Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Dony Indra Ramadhan - detikJabar
Jumat, 12 Agu 2022 18:57 WIB
Rumah yang jadi saksi bisu pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Rumah yang jadi saksi bisu pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: Dwiky Maulana Vellayati)
Bandung -

Polisi terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Hingga kini, sang eksekutor masih berkeliaran.

"Kita berupaya semaksimal mungkin (mengungkap kasus pembunuhan Subang)," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo kepada detikJabar, Jumat (13/8/2022).

Ibrahin mengatakan proses penyidikan kasus tersebut masih dilakukan. Penyidik Polda Jabar melakukan pengembangan atas informasi dan bukti yang baru.


"Makanya progres penyelidikan, pengembangan dan semua kita lakukan secara optimal, termasuk di daerah yang dimungkinkan ada informasi berkembang," tutur dia.

Terbaru, polisi mengamankan satu orang lelaki di Jakarta Utara. Pria tersebut dicurigai berada di TKP saat insiden berdarah itu terjadi.

"Tapi masih dilakukan pendalaman, belum ditetapkan tersangka," kata Ibrahim.

Sekadar diketahui, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).



Simak Video "Tangis Keluarga Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Minta Kasus Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)