Round-Up

Murka dan Api yang Membara di Rumah Pemerkosa Anak Kandung

Hakim Ghani - detikJabar
Rabu, 29 Jun 2022 18:30 WIB
Ilustrasi Api
Ilustrasi api. (Foto: Getty Images/iStockphoto/OlgaMiltsova)
Garut -

Aksi bejat Asep (42) mencabuli anak sendiri hingga hamil berbuntut panjang. Rumahnya kini rata hancur karena dibakar.

Aksi pembakaran rumah Asep yang berada di kawasan Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Garut itu terjadi pada Senin (27/6) lalu. Pembakaran didalangi anak pertama, sekaligus kakak dari gadis 15 tahun yang menjadi korban pencabulan Asep.

Menurut Kepala Desa Cihaurkuning Arie Amar, anak sulung Asep itu curhat kepada warga. Dia mengaku trauma dengan aksi bejat sang ayah ketika melihat rumah tersebut.


"Yang membakar adalah anaknya. Kejadiannya Senin," ungkap Arie.

Warga yang menerima curhatan dari sang anak kemudian memahaminya dan membantu anak tersebut membakar rumahnya sendiri. Arie memastikan tidak ada barang berharga yang ikut terbakar.

"Barang-barangnya sudah dikeluarin dulu," katanya.

Asep (42) ditangkap polisi karena memperkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur. Aksi keji itu dilakukan Asep sejak Januari 2022 lalu.Asep (42) ditangkap polisi karena memperkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur. Aksi keji itu dilakukan Asep sejak Januari 2022 lalu. Foto: Hakim Ghani/detikcom

Senada dengan Arie, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengatakan jika aksi pembakaran tersebut dilakukan anak Asep. Pihak keluarga juga sudah membubuhkan surat pernyataan dengan pihak desa terkait aksi pembakaran yang dipastikan dilakukan anak korban.

"Rumah itu dibakar karena sang anak yang meminta, dia trauma dengan kejadian tersebut. Warga akhirnya memahami dan membantu," katanya.