Pria di Subang Tewas Tertabrak Saat Nyeberang di Tol Cipali

Pria di Subang Tewas Tertabrak Saat Nyeberang di Tol Cipali

Dwiky Maulana Vellayati - detikJabar
Rabu, 28 Sep 2022 16:01 WIB
Man holding hand of girl lying on road, unconscious victim of car accident, 911
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Subang -

Pria ditemukan tewas di jalur Tol Cipali, Subang. Diduga korban tertabrak saat menyebrang tol.

Kanit Gakkum Polres Subang, Ipda Endang Sudrajat, mengungkapkan kronologi kejadian berawal dari korban yang nekat menyebrang jalan tol dan langsung tertabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya dari arah Jakarta menuju Cirebon.

"Kronologi penemuan jadi jasad yang merupakan warga sekitar yang diketahui seorang pengambil kayu bakar yang menyebrang jalan tol dan langsung tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," ujar Endang kepada detikJabar, Rabu (28/9/2022).


Setelah mendapatkan laporan akan adanya insiden tabrak lari tersebut, kata Endang, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan langsung menyelidiki kasus tabrak lari itu. Kini, polisi pun masih mencari tahu identitas kendaraan yang menabrak korban.

"Kita langsung melakukan olah TKP dan langsung lakukan proses penyelidikan. Korban diduga tabrak lari seperti itu. Untuk kendaraan yang menabrak korban masih kami selidiki," katanya.

Sekedar diketahui, korban tabrak lari tersebut bernama Husen (48) warga dari Desa Sawangan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Kini korban sudah dibawa oleh keluarga untuk langsung dimakamkan.



Simak Video "Cerita Korban Soal Detik-detik Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 139"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)