Pria Ditemukan Tewas di Tol Cipali KM 86, Kondisinya Mengenaskan!

Pria Ditemukan Tewas di Tol Cipali KM 86, Kondisinya Mengenaskan!

Dwiky Maulana Velayati - detikJabar
Rabu, 28 Sep 2022 15:28 WIB
Man holding hand of girl lying on road, unconscious victim of car accident, 911
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Subang -

Seorang warga ditemukan tewas di Ruas Jalan Tol Cipali Kilometer 86 wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Rabu (28/9/2022). Warga tersebut diduga tewas karena ditabrak lari kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikJabar, penemuan mayat berjenis kelamis laki-laki atas nama Husen (48) warga dari Desa Sawangan, Cipeundeuy, Subang itu sekira pukul 08.30 WIB di Kilometer 86 B arah Jakarta menuju Cirebon.

Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Menurut Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang Ayep Miptahudin, jenazah tersebut datang ke RSUD Subang pada pukul 10.30 WIB.


"Tadi datang ke RSUD Subang pukul 10.45 WIB. Warga tersebut diduga menjadi korban labrak lari di Tol Cipali," ujar Ayep kepada detikJabar.

Ayep mengungkapkan, saat dilakukan pemeriksaan korban mengalami luka-luka pada bagian kepala, tangan putus hingga luka-luka di jari. "Adapun luka-lukanya ada pada bagian kepala terutama pada bagian kepala belakang bagian kanan, kemudian ada di bagian tangan yang putus dan juga jari-jari," katanya.

Setelah dievakuasi dan dimandikan, pihak RSUD Ciereng Subang masih menunggu pihak keluarga korban untuk dijemput dan rencananya langsung di makamkan.

"Kami sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga untuk dimandikan langsung sekarang sudah selesai dan masih menunggu jemputan dari pihak keluarga," ucap Ayep.

(yum/yum)