Heboh Aksi Gerombolan Bermotor Tutup Jalan Underpass di Cimahi

Heboh Aksi Gerombolan Bermotor Tutup Jalan Underpass di Cimahi

Whisnu Pradana - detikJabar
Minggu, 25 Sep 2022 15:29 WIB
Viral aksi pemotor tutup jalan underpass di Cimahi
Viral aksi pemotor tutup jalan underpass di Cimahi (Foto: Istimewa)
Cimahi -

Sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor menutup akses jalan di Underpass Soekarno, Kota Cimahi, pada Sabtu (24/9/2022) malam hingga menyebabkan kemacetan.

Aksi yang dilakukan orang-orang itu tak pelak mengganggu pengguna jalan lainnya. Video penutupan jalan oleh pemotor yang tak diketahui identitasnya itu kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang viral itu, selain menutup jalan para pemotor itu juga menggeber-geber motor berknalpot bising. Sementara di belakangnya berjejer pengendara lain yang tak bisa melintas. Belum diketahui tujuan aksi meresahkan dari sekelompok orang bermotor tersebut.


Underpass Soekarno atau Underpass Dustira sendiri menjadi akses utama kendaraan dari arah Baros, Kabupaten Bandung, dan daerah lainnya menuju Cimahi hingga ke Padalarang.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhilla mengatakan belum menerima laporan dari masyarakat terkait aksi meresahkan para pemotor di Underpass Soekarno tersebut.

"Sampai saat ini belum ada dalam laporan harian terkait orang dalam video itu yang sudah diamankan," ujar Rizka saat dikonfirmasi, Minggu (25/9/2022).

Kendati demikian pihaknya bakal melakukan pengawasan lebih ketat bersama dengan Satuan Sabhara Polres Cimahi agar tak terjadi lagi kejadian serupa hingga meresahkan masyarakat Kota Cimahi dan Bandung Barat.

"Kita antisipasi untuk potensi kejadian serupa yang berikutnya," ucap Rizka.



Simak Video "Rawan Pemotor Tergelincir, Jalan di Kota Tua Mulai Dilapisi Anti-skid"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)