Dinar Candy Dapat Saweran Rp 100 Juta dari Pengusaha Tulungagung

Kabar Nasional

Dinar Candy Dapat Saweran Rp 100 Juta dari Pengusaha Tulungagung

Tim detikHot - detikJabar
Minggu, 18 Sep 2022 01:00 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari artis Dinar Candy. Gadis kelahiran Bandung ini kembali menjalani kegiatannya sebagai seorang DJ.

Dikutip dari detikHot, Sabtu (17/9/2022) di dalam postingannya, Dinar Candy terlihat sedang mengisi acara di salah satu kelab di kawasan Tulungagug, Jawa Timur. Dinar Candy dikejutkan setelah mendapatkan saweran seorang pengusaha asal Tulungagung.

"Nggak tau harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung," tulis Dinar Candy dalam postingan Instagramnya.


Dalam postingannya terlihat pengusaha Tulungagung itu memberikan uang gepokan pecahan Rp 100 ribu kepada Dinar Candy di atas panggung.

Tidak hanya sekali, pengusaha tersebut juga memberikan saweran kepada Dinar Candy secara berkali-kali. Jumlahnya pun cukup bikin Dinar Candy kaget bukan main.

Sesaat setelah manggung, Dinar Candy membawa hasil sawerannya ke kamar hotel dengan menggunakan kantong plastik berwarna hitam.

Kepada detikcom, Dinar Candy mengaku tidak bisa berkata apa-apa saat menerima saweran dengan jumlah yang banyak.

"Ini saweran terbesar aku sih, aku kan lagi tur nih biasanya kalau nyawer kan dapetnya Rp 10 sampai Rp 15 juta, ini jumlahnya Rp 100 juta lebih," terang Dinar Candy.

"Jadi benar-benar ini dia (pengusaha itu) nyawer aku gepokan Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok," paparnya lagi.

Dinar Candy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundangnya.

"Terima kasih ya buat semuanya yang sudah mengundang aku ke Tulungagung dan sekitarnya kalian luar biasa sekali, aku senang sekali ini kembali ke Jakarta," tuturnya lagi.

Beragam tanggapan dikatakan netizen untuk postingan Dinar Candy.

"Wuihhhuh ngeriii," kata Pamela Safitri.

"Aduuuuh sadis BESTie konglo yg nyawer @dinar_candy," beber akun lainnya.

Artikel ini telah tayang di detikHot dengan judul Top Markotop! Dinar Candy Disawer Rp 100 Juta oleh Sultan Tulungagung. Baca selengkapnya di sini.

(wip/iqk)