Remaja 14 Tahun di Cianjur Dibacok Geng Motor!

Ikbal Selamet - detikJabar
Sabtu, 25 Jun 2022 23:55 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Dok.Detikcom)
Cianjur -

Dzikri Mulki, remaja 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kabupaten Cianjur, menjadi korban keberingasan geng motor. Ia dibacok pada bagian kepalanya hingga terluka.

Informasi yang dihimpun detikJabar, pembacokan oleh geng motor itu berawal saat korban pulang beberapa usai menunaikan salat magrib di masjid di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

Saat menyebrang jalan, melaju belasan gerombolan bermotor dari arah Jalan Suroso menuju Jalan Ir H Juanda (Selakopi). Korban tiba-tiba dihajar dan dibacok oleh anggota rombongan yang membawa senjata tajam tersebut.


"Dari keterangan anak saya, dia selesai salat magrib, kemudian nongkrong sebentar dengan temannya. Saat mau pulang, tiba-tiba diserang geng motor. Awalnya dipukul dulu, kemudian dibacok," ungkap Windi Santosa (43), ayah korban saat ditemui di Mapolres Cianjur, Sabtu (25/6/2022).

Akibatnya, korban mengalami luka memar dan bacok di bagian kening sekitar 4 centimeter. "Anak saya dijahit sekitar 6 jahitan. Sekarang sudah pulang, istirahat di rumah," kata dia.

Kapolsek Cianjur Kompol Ahmad Suprijatna, mengatakan kasus pembacokan oleh geng motor tersebut sudah ditangani Polres Cianjur. Pelaku masih diburu.

"Sudah ditangani Polres. Proses penyelidikan lebih lanjutnya termasuk pencarian pelaku dilakukan oleh Polres Cianjur," pungkasnya.

(ors/orb)