Dear Mahasiswa S1, Toyota Indonesia Buka Lowongan Magang Nih!

Rahma Indina Harbani - detikEdu
Minggu, 20 Jun 2021 13:57 WIB
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menargetkan memproduksi 150.000 unit mobil Innova dan Fortuner di tahun 2012. Selain pasar domestik kendaraan yang diproduksi juga diekpor ke 28 negara. Yuk, kita intip proses perakitan mobil di pabrik yang terletak di Karawang tersebut.
Toyota Indonesia membuka lowongan magang bagi mahasiswa S1 Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) atau anak perusahaan Toyota di Indonesia membuka kesempatan magang bagi mahasiswa sarjana dari berbagai universitas di Indonesia. Program magang ini disebut dengan Toyota Internship for University or Academy.

Pendaftaran Toyota Internship for University or Academy telah dibuka sejak 20 Mei hingga 25 Juni 2021. Program magang Toyota bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa melalui kesempatan untuk mendapat pengalaman bekerja di perusahaan manufaktur otomotif terbesar di dunia secara langsung.

Melalui program ini, mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan berbagai proyek dan melatih keterampilan dan kompetensi mereka.

TMMIN adalah sebuah perusahaan bidang manufaktur yang telah berkiprah selama 50 tahun di Indonesia. TMMIN sebagai salah satu basis produksi dan ekspor di kawasan Asia Pasifik, bukan hanya ingin menjadikan Indonesia sebagai pangsa pasar.

Namun juga ingin mengembangkan potensi anak bangsa khususnya dalam bidang manufaktur. Sehingga Indonesia mampu untuk memproduksi mobil sendiri sekaligus menjadi pengekspor produknya ke mancanegara. Hingga saat ini, TMMIN memiliki lima pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang.

Berikut ini syarat pendaftar magang mahasiswa program Toyota Internship for University or Academy dari TMMIN yang dilansir dari laman resminya.

Syarat Pendaftar Program Toyota Internship 2021

1. Mahasiswa sarjana dari universitas atau akademi terkemuka;

2. Memiliki IPK minimal 3.00 dari 4.00;

3. Bersedia magang penuh waktu (full time) selama 6 bulan;

4. Berjuang untuk keunggulan dengan tingkat integritas yang tinggi;

5. Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi; dan

6. Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Bagi detikers yang berminat, bisa segera kirimkan CV ke alamat email berikut diah.hapsari@toyota.co.id & aulia.nur@toyota.co.id.

Kemudian untuk informasi lengkap mengenai magang mahasiswa di Toyota ini, sila kunjungi https://www.toyota.co.id/people/join-our-team, ya! Semoga berhasil!



Simak Video "Jokowi Minta Perusahaan IT Buka Program Magang Mahasiswa"
[Gambas:Video 20detik]
(pal/pal)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia