Lowongan BUMN Pos Indonesia untuk Lulusan S1, Cek di Sini Ya

Anatasia Anjani - detikEdu
Kamis, 04 Nov 2021 11:30 WIB
Pelayanan di Kantor Pos Filateli tampak beroperasi normal di masa new normal. Meski begitu, sejumlah protokol kesehatan diterapkan guna cegah COVID-19.
Foto: Pradita Utama/Lowongan BUMN Pos Indonesia untuk Lulusan S1, Cek di Sini Ya.
Jakarta -

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dari jurusan apapun. Lowongan dibuka melalui Kantor Pos Jambi yang diumumkan di Instagramnya kantorposjambi36000.

"Halo sahabat pos, Kantor Pos Jambi membuka kesempatan buat sahabat-sahabat yang lagi cari kerja untuk bergabung menjadi Oranger Loket. Yuk segera kirimkan lamarannya," tulis Kantor Pos Jambi dikutip detikEdu pada Kamis (4/11/2021).

Berikut syarat dan cara mengirim berkas lamaran untuk mengisi lowongan kerja di Kantor Pos Jambi

A. Syarat lowongan kerja

1. Syarat umum

a. Pria/Wanita

b. Diutamakan belum menikah

c. Pendidikan minimal S1 semua jurusan

d. Usia minimal 21 tahun

e. Berpenampilan menarik dan rapi.

2. Syarat khusus

a. Surat lamaran kerja

b. Curriculum Vitae (CV)

c. Pas foto 3×4 (1 lembar)

d. Fotocopy KTP

e. Fotocopy Ijazah

f. Fotocopy SKCK.

B. Cara mengirim syarat lowongan kerja

Berkas lamaran dikirm lewat Kantor Pos terdekat melalui Pos Instan kepada Kepala Kantor Pos Jambi 36000. Peminat lowongan kerja wajib menuliskan O-RANGER LOKET di amplop lamaran.

Dalam postingannya, Kantor Pos Jambi tidak menyebutkan batas waktu pengiriman lamaran. Karena itu, bagi peminat wajib mengirim lamaran dan berbagai syarat yang diperlukan secepatnya.

Dikutip dari situs Pos Indonesia, Oranger merupakan mitra yang bertugas memasarkan produk Pos Indonesia. Tugas lainnya adalah melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area.

Dalam proses rekrutmen, Pos Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun. Selain itu, Pos Indonesia juga tidak pernah bekerja sama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.

Apabila detikers menemui kasus penipuan seperti diminta sejumlah dipastikan itu bukan dari lowongan kerja Kantor Pos Jambi.



Simak Video "Polisi Ditombak Saat Tangkap Buronan Begal di Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(atj/row)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia